alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb2adf8227cf8a6a000007/david-beckham-akan-perankan-james-bond
Video & Image 
David Beckham Akan Perankan James Bond?
Taukan Sekuel film Agen rahasia pemerintah inggris dengan kode 007...??emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for check:

Spoiler for lagi:

Spoiler for bonus:


Katanya bakal di peranin ama Beckham,

Setelah pensiunnya David Beckham dari dunia persepakbolaan, sering terdengar rumor mengenai selebritis yang satu ini akan karir kedepannya. Beberapa rumor mengatakan kalau sang legenda ini akan banting setir kedalam dunia seni peran. Benarkah ia akan perankan karakter James Bond nantinya?

Rupanya ini adalah keinginan sang istri sendiri, Victoria Beckham agar sang suami dapat memerankan tokoh agen 007 tersebut. “Kupikir David akan bagus jika ia berakting. Dia akan menjadi James Bond yang baik!” tutur ibu dari 4 putra ini seperti dilansir dalam The Sun.

Namun Beckham sendiri pun masih kurang yakin akan kemampuan aktingnya dan masih meminta bantuan teman aktornya untuk membantunya meningkatkan kemampuan aktingnya. Keluarga Beckham sangat dekat dengan aktor Tom Cruise, dan tom sendiri sempat menginginkan Beckham untuk tampil dalam sebuah film layar lebar.

“David bisa menjadi apa saja yang ia mau, termasuk menjadi seorang bintang film. Walaupun aku hanya bertemu David beberapa kali namun kulihat kemampuan dan kredibilitasnya sangat impresif.” Tutur produser film Harvey Weinstein mengenai pendapatnya jika Beckham ingin terjun ke dunia akting.

Spoiler for check:


Mnurut pendapat agan n sista gmna????emoticon-Bingung (S)

minta emoticon-Rate 5 Star n emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan....
keren gann..tapi menurur ane kurang cocok klo die peranin James Bond..
Waduh cityusan tuh gan,tar dimarahin si victoria akwkwk
ada yg kurang klo jd mr.bond tp apa ya

emoticon-linux
ane setuju banget nih gan kalo beckam meranin 007
ane gayakin kalo dia bakal sebagus si mr bond aslinya yang mainin



Posted Bythisisis
meranin apa ja tetep keren ... tampang ada
liat kedepannya aja deh emoticon-Ngacir
keren keren aja gan menurut ane
keren dong kl yg maen beckam

ntar perangny di stadion all trafod y

emoticon-Ngakak
coba beckam jadi pemeran serigala terakhir duet ama vino G
emoticon-Ngakak

gimana ya gan ..
amat sangat setuju.
pasti bakal naek banget tu ratingnya.
kharisma dapet, seksi gak perlu diragukan, nama besar siapa yang gak kenal.

masalah akting,
pemaen bola mana yang gak jago "akting".emoticon-Malu (S)
kyaknya kurang cocok,kalo menurut gue
Ahh hoax nih, beckham udh di siapin film sama tom cruise gan, ane baca2 di artikel
gak cocok gan. . .
suaranya itu lho, gak bngetemoticon-Cape d... (S)
kurang cocok ah, walopun keren sih emoticon-Matabelo
yang bener tuh,
tapi pas lah gan muka nya kek masih muda emoticon-Ngakak
pasti cewe pendampingnya cakep nih emoticon-Genit
ane si stuju2 aja tapi bisa ga emoticon-Nohope
kece gan,pengen punya muka ganteng gt emoticon-Frown