alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb26877e1243697800000c/5-cara-jadi-bos-yang-disukai-karyawan
5 Cara Jadi Bos Yang Disukai Karyawan
5 Cara Jadi Bos Yang Disukai Karyawan

5 Cara Jadi Bos Yang Disukai Karyawan

salam hangat buat agan/sista kaskuser semua

sebelumnya
emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
di kasi beginian juga gpp
emoticon-thumbsup
asal jangan
emoticon-Blue Guy Bata (L)


bagi agan/sista yg bercita-cita menjadi bos ataupun agan yg sudah menjadi bos
ane sedikit mau ngasih saran buat agan supaya agan menjadi bos yg disukai oleh karyawan2 agan.
Langsung aja !!! Bekicot !!!

Quote:
5 Cara Jadi Bos Yang Disukai Karyawan

Menjadi atasan yang baik bukan cuma menguntungkan karyawan, tetapi juga diri sendiri. Sebab reputasi yang baik sebagai bos secara tidak langsung mampu mengantarkan Anda pada karir yang lebih cerah. Lantas bagaimana caranya agar jadi bos yang disukai karyawan? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

1. Percaya
Jangan jadi bos yang pekerjaannya hanya memata-matai karyawan. Beri kepercayaan pada mereka. Jika seandainya ada kesalahan yang dibuat, baru Anda bisa menegur karyawan. Terlalu ketat memperhatikan gerak-gerik karyawan hanya membuat merek tidak nyaman bekerja.

2. Selalu ada
Karyawan pasti bertanya-tanya ke mana bosnya pergi jika tidak datang ke kantor atau rapat. Maka dari itu sebisa mungkin Anda harus selalu ada untuk karyawan. Kalau memang tidak bisa masuk kantor, jangan pernah lupa memberitahu karyawan. Bukan bawahan saja yang perlu pemberitahuan ketika tidak bekerja, bos juga harus begitu.

3. Berteman
Menjadi bos yang disukai karyawan bisa dilakukan dengan cara berteman dengan mereka. Jangan malas berbasa-basi tentang kehidupan karyawan di luar tempat kerja. Kenali setiap karyawan sebagai seorang teman agar mereka juga semakin menghargai Anda.

4. Berterima kasih
Jika karyawan menunjukkan peningkatan kerja yang maksimal, sebaiknya ungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan Anda pada mereka. Caranya bisa dengan mengajak makan siang bersama di luar atau membawakan mereka makanan ringan seperti donat dan kopi.

5. Masukan
Salah satu kualitas terbaik seorang bos adalah mau menerima masukan dari karyawan. Jika Anda ingin menjadi bos yang berkualitas sekaligus disukai, jangan ragu untuk meminta masukan, baik positif maupun negatif, dari karyawan di kantor.


sumber

Tambahan dari para poster
Quote:Original Posted By LepeX

nambahin gan

mengerti karyawan

kalo jadi bos harus bisa ngertiin pegawai.ny jg gan jngan asal nyuruh aja mentang mentang jadi bos. misalnya jngan asal nyuruh pegawai buat nglakuin sesuatu diluar bagianpekerjaannya kan g etis gan
emoticon-Ngakak
misalnya bagian sekertaris msak sruh nyapu lantai gan emoticon-Ngakak


itulah dia cara agar agan menjadi bos yg disukai karyawan agan. Semoga trit ane bermanfaat dan
Selamat mencoba !!!

5 Cara Jadi Bos Yang Disukai Karyawan
seorang atasan harus ramah dong ke bawahan,jangan seenaknya....pokoke aku setuju sama trit diatas emoticon-Big Grin



5 Cara Jadi Bos Yang Disukai Karyawan
kalo ga jadi bos bagaimana negh gan ? emoticon-Big Grin
Nanti ane coba kalau sudah jadi bigbos gan emoticon-Malu (S)
hm... bener juga gan...
sayang ane belum jadi bos..
ntar ane praktekin kalo udah jadi bos ya gan...

emoticon-Ngakak

Spoiler for awas bb++:
intinnya JANGAN PELIT ma BAWAHAN
emoticon-Cool
emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

ane blm jadi bos,...moga2 waktu dekat bisa naek jd bos gan...sekarang msh dibawahnya bos.....hehe
nambahin gan

mengerti karyawan

kalo jadi bos harus bisa ngertiin pegawai.ny jg gan jngan asal nyuruh aja mentang mentang jadi bos. misalnya jngan asal nyuruh pegawai buat nglakuin sesuatu diluar bagian pekerjaannya kan g etis gan emoticon-Ngakak

misalnya bagian sekertaris msak sruh nyapu lantai gan emoticon-Ngakak
nice info gan , ane emoticon-Rate 5 Star
Tips bagus nih buat yang mau jadi calon bos.. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By LepeX
nambahin gan

mengerti karyawan

kalo jadi bos harus bisa ngertiin pegawai.ny jg gan jngan asal nyuruh aja mentang mentang jadi bos. misalnya jngan asal nyuruh pegawai buat nglakuin sesuatu diluar bagian pekerjaannya kan g etis gan emoticon-Ngakak

misalnya bagian sekertaris msak sruh nyapu lantai gan emoticon-Ngakak


pejwan
tambahin gan, bos yang selalu ngasih bonus..



Posted with kaskusQR
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul
ane tambahin gan : LOYAL ama duit ke karyawan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa diterapkan nih,kalo ane udah jadi bos
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)