alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb24721f0bc3f97500000a/canon-sx500-is-vs-nikon-l820
Canon sx500 is vs Nikon l820
Dear agan-agan...

Mohon bantuan buat penjelasan (kelebihan & kekurangan) 2 Kamera ProSummer ini...

Mana yang lebih baik, canon sx500 IS atau nikon Coolpix L820 Canon sx500 is vs Nikon l820
duh kaka pertanyaan berat banget buat aku emoticon-Big Grin




Canon sx500 is vs Nikon l820
ane gak tau tentang dunia perkameraan gan
ane gak tau tentang dunia perkameraan gan
canon bro... pengalaman aja klo prosumer ambil canon. atau ga camdig seharga prosumer kyk samsung wb-150f
nikon Coolpix L820 gan emoticon-Recommended Seller

Canon sx500 is vs Nikon l820
kalau gak nikon l820, ambil fujifilm s4600 gan..
wah ane ga paham masalah ginian gan
Ane kebetulan pake Nikon gan. Selama ini performanya cukup lumayan. Yang bikin ane suka, lensanya wide gan.
ane saat ini pake canon sx500 rasanya ga puas klo foto benda bergerak krn blur nya amat sangat, tp gambarnya jernih saat foto diam
lebih bagus nokia 3310 emoticon-Recommended Seller

mantra ampuh ini gan, silahkan diucapkan 3x sebelum tidur ya "Piye kabare le... Penak jamanku tho..."
Jelas l820 lah
kalau pilihan cuma itu kaya nya bagusan nicon deh gan,

Quote:Original Posted By .The.Rev.
lebih bagus nokia 3310 emoticon-Recommended Seller

mantra ampuh ini gan, silahkan diucapkan 3x sebelum tidur ya "Piye kabare le... Penak jamanku tho..."


ada ada aja ente bikin ane emoticon-Ngakak aja pagi pagi emoticon-Ngakak
vote for canon gan....
tanya google
Snapsort.com gan
memang nya itu di kelas yang sama yah?
emoticon-Bingung (S)

harga saja 2x canon sx50 dibandingkan dengan nicon L820

kalau mau bandingin ya canon sx50 dengan nikon P520 om
Quote:Original Posted By sugeng99
Snapsort.com gan
sini bang aku peluk dulu emoticon-kisssing