alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb1a0b631243220f000003/teman-sarapan-yang-lezat--sehat
Teman sarapan yang lezat + sehat
Halo Agan/aganwati sekalian, uda pernah cobain Sandwich Goreng belum? pertamakalinya ni Sandwich digoreng. dengan 8 Pilihan rasa yang unik dengan sensasi renyah diluar enak dan lembut di dalam.Cocok banget buat mahasiswa atau eksekutif yang selalu terpepet waktu, tinggal defrost - goreng- siap santap gaan!! emoticon-thumbsup

Quote:Teman sarapan yang lezat + sehat
Quote:Teman sarapan yang lezat + sehat

kalo mau tau info lengkapnya klik disini

Sekian dulu agan/aganwati emoticon-Big Grin

Gabakal nyesel deeeehh!! Pasti ketagihan!
emoticon-2 Jempol
jam segini bikin laper emoticon-Mad
wkwk order makanya gaaan disini Royal SandwichQuote:Original Posted By FibyMelodic
jam segini bikin laper emoticon-Mad


enak n gampg bikinny. ane bisa bikin gan emoticon-Cool
kalo ane mah kerupuk gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
pertamakalinya...?
NGIMPIemoticon-Ngakak
Beda tangan beda rasa gaan, selamat mencoba gan! coba samain sama Royal Sandwich emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By hmfaridh
enak n gampg bikinny. ane bisa bikin gan emoticon-Cool


emoticon-NgakakQuote:Original Posted By Manasdefsindy
kalo ane mah kerupuk gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak


Monggo dicobain dulu gan,emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By Edostark
pertamakalinya...?
NGIMPIemoticon-Ngakak


wah parah ts bikin thread begini di jam rawan laper emoticon-Ngakak










Teman sarapan yang lezat + sehat
market strategy gaaan wkwkwkw emoticon-NgakakQuote:Original Posted By abee147
wah parah ts bikin thread begini di jam rawan laper emoticon-Ngakak










Teman sarapan yang lezat + sehat


Wahhh gila laper bgt ane gan jam segini
Quote:Original Posted By adn23
Wahhh gila laper bgt ane gan jam segini

Ketoprak masih buka gan wkwkwkwkemoticon-Ngakak

kebetulan gan , ane dl sekolah pas praktek kewirausahan jg jual sandwich goreng emoticon-Big Grin

emang enak , malah produk sendiri gw embatin , spak spik ny untung sm guru emoticon-Malu (S)

padahal mau gw absin buat makan rame2 sm kelompok gw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Askndria
kebetulan gan , ane dl sekolah pas praktek kewirausahan jg jual sandwich goreng emoticon-Big Grin

emang enak , malah produk sendiri gw embatin , spak spik ny untung sm guru emoticon-Malu (S)

padahal mau gw absin buat makan rame2 sm kelompok gw emoticon-Ngakak

Royal Sandwich bukan gaaan? wkwkwkwemoticon-Ngakak
dijamin ketagihan
malem2 bkin laper aja ngeliat thread kayak ginian emoticon-Marah
ane jadi pengen nyoba gan, kayanya enak nian emoticon-Matabelo
bikin perut jadi laper aja gan emoticon-Bingung
order makanya gaanemoticon-2 Jempol
hmmm yummy