alexa-tracking

ASK (Ilmuwan Android masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb15383c118e9a2d000004/ask-ilmuwan-android-masuk
ASK (Ilmuwan Android masuk)
Assalamualaikum Wr. Wb


Quote:
coba maen2 ke kamar andro kak,disana banyak yg share




ASK (Ilmuwan Android masuk)
Quote:


Ok momod, thanks Infonya emoticon-Shakehand2
Sorry gan kalo emoticon-Salah Kamar
Di forum andro ga di jawab2 gan emoticon-Ngakak

baiknya jangan gan

itu spek untuk andro 2 thn lalu, liat aja ram sama rom nya, kecepatan posessor berapa? kok ga ditulis
kalo ane pribadi sih kalo mau nyari hape andro, syarat mutlaknya RAM,ROM dan prosessor
soalnya untuk spek gitu g akan kuat dengan aplikasi andro yg makin lama makin berat, agan ga akan puas make aplikasinya,bahkan untuk apliasi sekarang ga terjamin

sekedar masukan aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Thanks gan masukanya nih gan MEMORY Internal : 256 MB RAM? + 512 MB ROM. Ramnya 512, ga bisa di Up lagi ya gan? di forum andro ga ada yang jawab gan.
ane juga lagi nyari andro yang murah gan. emoticon-Salah Kamar ente masuk aje ke forum andro ente pasti bener bener yakin kalo uda dapet masukan dari sonoo emoticon-2 Jempol
Quote:


Ane udah bikin trit di Forum Andro tapi belom ada jawaban gan. emoticon-Mewek
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul