alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb12026112433165000007/harusnya-itu-cristiano-ronaldo-itu-dibawa-ke-aceh-bukan-ke-bali
Harusnya itu Cristiano Ronaldo itu dibawa ke ACEH, bukan ke bali !!!
ane heran, kenapa menanam mangrovenya harus dibali. Padahal yg butuh suntikan moril itu aceh yg rawan bencana terutama untuk menggiatkan menanam mangrove. Walaupun sebagai simbol, tapi pantasnya Aceh yg menjadi tempat menanam mangrove tsb. Mengingat Aceh sendiri yg mengalami kejadian yg mengenaskan. Dibali terjadi apa?
Seharusnya yg mendapat perhatian itu Aceh. Sekarang Aceh tidak mendapat porsi untuk perhatian menghadapi bencana dari pemerintah. Sekali lagi ane katakan, CR7 itu harusnya ke ACEH. Yang menggagas CR ke Bali itu ane yakin cuma cari nama. Harusnya yg menggagas ini pemerintah indonesia. Bukan suatu yayasan.
mungkin bang naldonya aja sekalian liburan di bali kak emoticon-Embarrassment




Harusnya itu Cristiano Ronaldo itu dibawa ke ACEH, bukan ke bali !!!
Kan dia blom pernah kebali gan
Kalo gitu ente undang aja ronaldo kesana gan , hubungin agennya aja sana emoticon-Big Grin
setuju juga sih sama agan ts,cuma sekarangkan yg dilihat dari sisi komersialnya dulu gan,baru sosialnya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abee147
setuju juga sih sama agan ts,cuma sekarangkan yg dilihat dari sisi komersialnya dulu gan,baru sosialnya... emoticon-Ngakak


ujung2nya jadi caleg tuh ketua yayasannya
ajak aja ronaldo ke aceh nya ama agan emoticon-Big Grin

Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
Silakan tanyakan ke si tomi wiyata yang ngadain acara gan..
Itu pun si ronaldo bersedia datang tanpa mau dibayar..
sambil liburan kali ya wkwk
Culik aja gan
padahal yg menginspirasi Ronaldo jd Duta Mangrove itu Martunis korban yg selamat dari bencana tsunami aceh 2004 lalu.

Ketika bencana tsunami 2004, Martunis sempat terkatung-katung selama sembilan hari di laut. Sampai kemudian dia tersangkut di pohon mangrove dan berhasil diselamatkan.

Saat itu, Martunis mengenakan kaus Rui Costa, rekan CR7 di tim nasional Portugal.

Berita mengharukan perjuangan seorang bocah bertahan dari dahsyatnya tsunami tersebut akhirnya sampai ke telinga CR7.

Akhirnya, CR7 berkeinginan kuat pergi ke Provinsi Serambi Makkah guna menemui Martunis.

”Itulah sebabnya, Ronaldo sangat mencintai pohon mangrove dan menyatakan bersedia menjadi duta mangrove Bali,” tandasnya.
ga penting jg kalo ronaldo ke bali apa ke aceh?! emoticon-Ngakak
mungkin buat simbolis aja gan kenapa di bali,supaya masyarakat dunia lebih tau dan antuisas,secara disana kan banyak warga asing juga
masalah keamanan pasti gan,pasti banyak pertimbangan artis sekelas cr7 kalo mau kemana mana gan,lagian apa salahnya dia ke bali?ato coba agan tanyain sama orangnya langsung knpa dia ga ke acehemoticon-Bingung (S)
kenapa doi ngga nemuin ane ajeeemoticon-Hammer
ini adalah nkri,, mau dimana pun daerahnya tetaplah indonesia

toh kalo ente mau cr7 ke ronaldo, undang sendiri gak usah berkoar2 gak jelas..udh untung ronaldo dateng ..

provokator lo tod

BALI LEBIH AMAN !

Sorry Gan , Coba Anda Pikir , Keamananlah Yg Menentukan Lokasi Ronaldo Melakukan Penanaman Bakaunya . Di Aceh Gak Aman Gan , Teroris Berkeliaran emoticon-Ngakak

Maaf Bukannya Apa - Apa , This Real , Fakta !
lah, yang punya duit syapa, koq ini tiba2 ada yg ngoceh
anggepan gw punya duid maw beli mobil Toy*ta, kenapa ngoceh suruh gw beli motor H*nda
emoticon-Ngakak
gg penting gan,,
.mau CR7 ke bali ato aceh tetep aje gw bayar kost sendiri..!!!
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:Original Posted By panjangbanget43
suka2 dia donk,indon goblok...........


indon? orang malaisia lu?? emoticon-Bingung (S)