alexa-tracking

Apa Hadiah Ulang Tahun buat Cewek yang Agan Pernah Taksir yang paling Spesial ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb0f1b38cb17d20a000004/apa-hadiah-ulang-tahun-buat-cewek-yang-agan-pernah-taksir-yang-paling-spesial
Apa Hadiah Ulang Tahun buat Cewek yang Agan Pernah Taksir yang paling Spesial ?
Assalammu'alaikum Wr.Wb.

agan,
semoga threadnya bermanfaat ya emoticon-Smilie

*******

Ini kejadiannya sekitar setahun yang lalu gan,
waktu itu saya naksir anak jakarta,
temen kuliah di jakarta dulu,
baru deketnya malah setelah saya nda kuliah di situ..

mulai dari 2010,
tiap dia ulang tahun,
saya kirim ulang tahun,
saya masih inget ulang tahunnya bulan januari...
tapi tanggalnya lupa emoticon-Big Grin

nah tahun kemaren ada kesempatan ke Luar Negeri,
itu pertama kalinya saya ke Luar Negeri gan,
ke Singapura dan Kuala Lumpur,
itu pakai uang sendiri lho gan..
keadaan masih kuliah di surabaya (jadi pernah kuliah di jakarta dan
di surabaya)

pas 2012 kemaren,
waktu ke Singapura dan Kuala Lumpur,
saya belikan kaos di Singapura dan Gantungan kunci dari Kuala Lumpur..
pesennya dia sih biru,
tapi ga ada yang warna biru disana gan emoticon-Hammer2

akhirnya saya belikan baju Singapura warna putih dan beberapa gantungan kunci di Kuala Lumpur,
walaupun yang saya taksir dah punya pacar,
saya respek sekali sama dia gan emoticon-Smilie

Kalau seneng,
kan ga harus memiliki ya kan gan
emoticon-Smilie

toh dia juga di jakarta deket keluarganya,
dan saya di surabaya deket keluarga saya emoticon-Smilie




Kalau pengen baca-baca thread saya
bisa Follow my Twitter gan: @Mr_Bayu_SM




Quote:





Thread ane yang lain gan:

Quote:







******
Dan setelah bajunya sampai,
katanya kaosnya kebesaran,
akhirnya dikasihkan ke babenya emoticon-Hammer2

ya sudah deh,
yang penting saya dah ngasih ya emoticon-Big Grin

tahun 2013 ini saya dah nda ngirimi kado gan,
biar pacarnya aja yang ngasih ya,
ntar ga enak juga pacar orang dikirimi terus emoticon-Big Grin

Itu pengalaman saya,
pengalaman agan gmn? emoticon-Big Grin



baca dolo gan emoticon-Cool

Komentar Juragan

reserved!
Quote:


silakan gan emoticon-Big Grin
Kejar terus om sampe dapet , orang nikah aja bisa cerai masa yang pacaran gabisa putus emoticon-Peace
emoticon-Ngacir
Ane kasi cincin emas ke ceww ane gan
Tp ske udh putusemoticon-Smilie
Quote:


dia dah bahagia tuh gan di jakarta..deket orang tua dan pacarnya..
dan kenapa saya harus mengejar? emoticon-Smilie
Ane dulu ngirim kado jam tangan warna ping ke cewek ane gan mungkin itu yang berkesan karena waktu rusak jam tangan itu cewek ane ampe nangis katanya jam itu sejarah
ane dulu pernah naksir sama cewe di kampus ane, gan. emoticon-Malu (S)
pas do'i ultah, ane gambar deh si doi.
cuma waktu itu printer ane lg rusak & ane lg sibuk2nya kuliah.
jadi ane cuma bisa tag do'i di FBnya.
ini gambarnya:
Spoiler for gambar:

doi pengen jadi gitaris.. jadi ane bliin gitar gan emoticon-Big Grin
dulu prnah gan..wktu thun 2010 ato 2011 ane lupa...
pas cewe ane ultah...
ane kasih trip ke jogja gan(dia curhat ke ane kalo pengen bnget ke jogja,doi curht jauh sbelum doi ultah,maret ultahnya dan doi curhat kalo ga salah september thn sbelumnya)
alhasil,stelah doi curhat gitu ke ane...
ane mulai ngmpulin duit gan(kbanyakan dari uang saku kuliah),ane smpe sring puasa ngrokok gan,buat doi.
pas duit udah ke kmpul,ane lngsung ngajak doi ke jogja naik bis..
pas nympe disana doi girang banget dah...
ane seneng banget rasanya,setelah sekian bulan ane ngorbanin uang saku n sring puasa ngrokok juga,trnyata hasilnya luar biasa...tp ane ga crita ke doi kalo duit buat trip ke jogja itu hasil nabung dari uang saku kuliah...
kalo inget masa2 itu pasti ane snyum2 sndiri gan...
maaf kalo ane curhat n nyampah di trit ente...
Quote:


wah berkesan banget ya gan emoticon-Smilie
boneka paling gan spesial gan menurutku.. lagian blm pernah dapat cewek gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


wah nda nyampah gan..
bagus banget sharingnya gan emoticon-Smilie

makasih dah sharing gan emoticon-Smilie
saya timpuk cendol ya gan emoticon-Smilie
ane jomblo gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


ya cuma skedar sharing gan...
tp ya itulah pngorbanan buat yang trsayang...
kebetulan doi jg blm prnah ke jogja,jadi ane lngsung aja mikir,knapa ga ke jogja aja buat hadiah ultah doi...
biar makin berkesan dan bisa di inget trus gan sama doi...
Spoiler for cendol:
kue sharga 80k?
sisany perhatian & waktu aj gan yg ga terhitung harganya.

but now i'm free emoticon-Ngakak
kalo ane bikinin video " kinetic typography" gan,,. jadi video animasi tulisan tentang aku sama dia dari awal sampe dia ultah gan,.. mklum baru setahun pacaran waktu itu,.. hehehehe cman sorry no bukti SS gan emoticon-Sorryemoticon-Mewek
gua pernah kasih cewek gua boneka beruang 130cm ganemoticon-Ngakak (S)
jadinya dia lebih sering peluk beruang daripada peluk gueemoticon-Hammer
peluk gue aja kaga pernahemoticon-Betty (S)



Sering disangka BOTemoticon-Mad
ane traktir dia soto lamongan gan emoticon-Hammer2
×