alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb0e248327cf1940000000/sby-menyindir-media-massa-singapura
SBY MENYINDIR MEDIA MASSA SINGAPURA
SBY MENYINDIR MEDIA MASSA SINGAPURA

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono melayangkan protes atas pemberitaan media massa Singapura yang terkesan memojokkan Indonesia dalam hal kebakaran lahan dan bencana asap yang terjadi di Indonesia.

"Saya ikuti sendiri, saya baca sendiri, bahwa sejak tahun 1997 Indonesia dianggap terus mencemari udara Singapura. Saya kira itu berlebihan," kata SBY.

Sejak kabut asap akibat kebakaran di Riau menyelimuti Singapura, pemberitaan media massa di sana terus memojokkan Indonesia. Diberitakan, tidak ada upaya serius dari pemerintah Indonesia untuk menangani masalah tersebut.

Padahal kenyataannya, kata SBY, dalam beberapa tahun ini pemerintah Indonesia mampu mengurangi kebakaran hutan. Kata dia, tidak bisa dipungkiri bahwa pemerintah Singapura juga menikmati hasil dari kerjasama antar kedua negara, khususnya bidang ekonomi.

sumber

sumber2

ane newbie ne gan, ane lagi belajar bikin thread..jadi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan...kalo ada ksalahan tlong kasih kritik n saran ya ganemoticon-Malu (S)

Spoiler for kata kata PM singapore gan:
singapura tuh gak sadar diri gan. emoticon-Big Grin
Negara kecil banyak tingkah, mentang2 g punya utan.
emang tetangga kurang ajar.
kalo lg seneng bareng2 aja, puji2.
pas lg sengsara, kita disalahin.
toh aslinya mereka jg salah.
yg bikin kebakaran hutan tuh perusahaan Malaysia,tu yg musti disalahain
Nyindir duank....tuntut balik atuh
Singapura di bom aje pak sby.emoticon-Ngakak (S)
ya itulah gan politik maen sindir2an
gitu dong pak beye,tegas dong..masa mau negara kita dipojokan terus menerus...
negara kecil aja belagu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By arisanasini
kenapa lg sich harus menyindir.... nanti minta maaf lagi emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak


Spoiler for mari Jayakan Indonesia Dengan EMAS:



emasnya diapain gan?ditanam gtu?emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Pawn.stars
Singapura di bom aje pak sby.emoticon-Ngakak (S)


bom pake apa gan?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pawn.stars
Singapura di bom aje pak sby.emoticon-Ngakak (S)


btul sx agan..
di bom atom sxan jd hilanglah negara singaparna.
emoticon-Ngakak

[SBY MENYINDIR MEDIA MASSA SINGAPURA
Quote:Original Posted By amphan


bom pake apa gan?emoticon-Ngakak


kita kan punya bom ϒªπҩ 3kgan tu lo gan. kalo aja ada 1000..sudah 3ton tu gan...emoticon-Big Grin.

SBY MENYINDIR MEDIA MASSA SINGAPURA
Negara seupil aja belagu emoticon-Mad
SBY MENYINDIR MEDIA MASSA SINGAPURA

silahkan pilih pak, kita moo serang pake yang mana ??? emoticon-Cool

tapi, nanti jangan minta maaf lagi, kali ini harus tegas !!!
haduhh parah banget emoticon-Cape d... (S)
tumben pa beye berani nyindir..
gt donk dari dlu, biar disegani dunia internasional..
itu twitter beneran apa hoax gan,
blunder amat kalo mpe segitunya emoticon-Cape d... (S)