alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb0a10621243c72e000004/terimaksih-semuanya-ane-uda-kelar-skripsi
Terimaksih semuanya, ane uda kelar skripsi
ane dateng lg nih gan, yg kmren sharing ttg skripsi.. skrg ane uda kelar skripnya.. tinggal nunggu sidang, moga lancar.. amin..
saya mau ngucapin terimaksih buat agan2 yang telah beri semangat, cendol dan vidio klip emoticon-Smilie .buat yang masih jalanin skripnya tetap semangat ya.. saran ane doa dibanyakin, usaha tiada henti (kalau bisa nazar), pasang poto kedua orang tua di HP jadiin walpaper or cetak tempel di buku, kompi agan biar kalau uda nyerah, liat poto kedua orang tua langsung semangat lagi emoticon-Kiss dan terakhir saran ane jauhin dengerin lagu yang melow2, galau dan bikin semangat luntur..
sukses buat yang jalanin skripsi.. emoticon-Kiss
gw baru tahun depan nih bisa kelar insya allah sarjana hukum emoticon-Big Grin
doain yak emoticon-Kiss (S)
semoga lancar mas gan
Quote:Original Posted By FibyMelodic
gw baru tahun depan nih bisa kelar insya allah sarjana hukum emoticon-Big Grin
doain yak emoticon-Kiss (S)


ane doakan yang terbaik.. aminnnemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By elanamarianto
semoga lancar mas gan


sama2.. sukses ya buat agan..
Tinggal selangkah lagi tuh...
Semoga Sukses...
Semoga Pengujinya baek2,tidak banyak revisi...

emoticon-I Love Indonesia
Selamat ya gan udah kelar skripsinya emoticon-2 Jempol
Gw doain lancar sidang nya gan biar cepet cepet wisuda dan bahagiain orang tua emoticon-Cendol (S)
congrat gan,tinggal persiapan sidang,sering2 latihan ngomong didepan kacaemoticon-Ngakak
selamat ya gan semoga ampe wisuda ga ada hambatan ya
yahh belom kelar jadinya donk gan emoticon-Big Grin
pokok nya sukses aja deh buat agan neh ampe sidang nya emoticon-thumbsup
mantab gan semoga selalu sukses dah kalo ane sih udah kelar dari 3 tahun yang lalu gan emoticon-Big Grin
selamat gan emoticon-Angkat Beer
moga sidangnya sukses yes emoticon-thumbsup
selamat gan, semoga lancar2 aja ya gan...
ane jg sidang tanggal 2 nih gan,
mohon doanya jg ya agan2..
Selamat & Sukses gan ...
Semoga semuanya berjalan lancar & tidak banyak revisi... emoticon-Jempol
ane masih galau cari judul buat thesis bahasa inggris ane gan... huhuhuhu...


doain ane bisa segera menyusul agan yah...
widih akhirnya yah gan emoticon-Ngakak
ane aja blm kelar dan terpaksa berhenti kuliah deh emoticon-Malu (S)
wah selamat yah gan nunggu sidang ama yudisium aja nih gan
sukses selalu ya gan
emoticon-Shakehand2
sama sama gan emoticon-Salaman