alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK] Jawaban cerdas anak SD
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb04ae8127cfb57c000008/ngakak-jawaban-cerdas-anak-sd

[NGAKAK] Jawaban cerdas anak SD

Langsung aja gan, lumayan buat nyengir dikit malam2 gini emoticon-Big Grin

Spoiler for buka:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Doyannya kok ngerepost sih om ? emoticon-Thinking
ini yang salah yang bikin soal atau yang jawab ya?? emoticon-Big Grin
iiih repsol mulu emoticon-Nohope
wkwk, koplak gan "dengan TEPAT dan BENAR" emoticon-Ngakak
emoticon-Repost
cukup ini terakhir...dan mudah mudahan ini jadi HT
wah repsol ya... tp ttp lucu jg
waduh, kayaknya repost deh gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
search dulu before posting gan emoticon-Malu (S)
terlalu kleative neh gan.....emoticon-Ngakak
anda repost gan.. silahkan coba lagi
padahal udah kelas 6 tapi masih beloon emoticon-Ngakak
harusnya bener gan
kan di atasnya
'jawab dengan BENAR dan TEPAT'
jadi berasa kayak ngejawab soal 'SALAH atau BENAR'
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repsol ente gan... emoticon-Stick Out Tongue
Spoiler for Jangan dibuka:
anaknya yg salah ato gurunya ni
yang ngasih soal juga patut disalahin tuh gan, pemahaman kita sama anak SD dalam menanggapi sebuah masalah kan masih jauh beda....emoticon-Ngakak
salut buat anak SD nyaemoticon-Ngakak
haha udah banyak gan emoticon-Ngakak
hahahaha..... gokil gan jawabannya
yg salah gurunya apa muridnya gan emoticon-Ngakak
murid pinter taat perintah
:ngkak anaknya gak salah tuh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di