alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb04ae8127cfb57c000008/ngakak-jawaban-cerdas-anak-sd
[NGAKAK] Jawaban cerdas anak SD
Langsung aja gan, lumayan buat nyengir dikit malam2 gini emoticon-Big Grin

Spoiler for buka:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Doyannya kok ngerepost sih om ? emoticon-Thinking
ini yang salah yang bikin soal atau yang jawab ya?? emoticon-Big Grin
iiih repsol mulu emoticon-Nohope
wkwk, koplak gan "dengan TEPAT dan BENAR" emoticon-Ngakak
emoticon-Repost
cukup ini terakhir...dan mudah mudahan ini jadi HT
wah repsol ya... tp ttp lucu jg
waduh, kayaknya repost deh gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
search dulu before posting gan emoticon-Malu (S)
terlalu kleative neh gan.....emoticon-Ngakak
meski repsol,, tetep bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nitip Trit Keren..

Kayaknya ini udah ada yg bikin tretnya deh gan...emoticon-Bingung

Quote:Share dari ane:
1. [INSPIRATIF] 10 Animator Anak Negeri Menembus Level Dunia
2. Raja Gol Sepanjang Sejarah Piala Konfederasi
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/51ba655638cb177735000005/inspiratif-aaron-quotwheelzquot-fotheringham-atlet-kursi-roda-ekstrim "][B]3. [INSPIRATIF] Aaron "Wheelz" Fortheringham, Penderita Disabilitas yang Mahir Bermain Kursi Roda Layaknya Skateboard & BMX[/B][/URL]

anda repost gan.. silahkan coba lagi
padahal udah kelas 6 tapi masih beloon emoticon-Ngakak
harusnya bener gan
kan di atasnya
'jawab dengan BENAR dan TEPAT'
jadi berasa kayak ngejawab soal 'SALAH atau BENAR'
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repsol ente gan... emoticon-Stick Out Tongue
Spoiler for Jangan dibuka:
anaknya yg salah ato gurunya ni
yang ngasih soal juga patut disalahin tuh gan, pemahaman kita sama anak SD dalam menanggapi sebuah masalah kan masih jauh beda....emoticon-Ngakak
salut buat anak SD nyaemoticon-Ngakak
haha udah banyak gan emoticon-Ngakak
hahahaha..... gokil gan jawabannya
yg salah gurunya apa muridnya gan emoticon-Ngakak
murid pinter taat perintah