alexa-tracking

Cara Dapatkan Nomor HP Gebetan 99,99% Berhasil [JOMBLAY masuk gan !!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb02fa7e12431f07000004/cara-dapatkan-nomor-hp-gebetan-9999-berhasil-jomblay-masuk-gan
Cara Dapatkan Nomor HP Gebetan 99,99% Berhasil [JOMBLAY masuk gan !!]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Bismillahirrahmannirrahim rame nih thread emoticon-Kiss
wajib dicoba neh....
emoticon-2 Jempol
Quote:


Yoi gan .. monggo di praktekin emoticon-Angkat Beer
yg terakhir pasaran bgt emoticon-Ngakak
Kalo ane mah cuma , bilang "minta nomer dong" udah langsung di kasih gak perlu ribet emoticon-Cool
minta bantuan teman kalo berani minta langsung
jangan pake perantara aja dah..
emoticon-Big Grin
ane minta nomer terus terang langsung face to face, padahal baru kenal 30 menit.
emoticon-Cool
gak bisa semuanya gan
minta bantuan teman paling sering emoticon-Hammer
nice tips gan..
semoga para jomblo2 bisa dapet tuh pasangannya. termasuk aneemoticon-Ngakak
tinggal minta aja apa susahnya om emoticon-EEK!
coba ahh mungkin dapet pacar lagi yang ke 5
6. ada lagi gan, pura2 minta nomor semua temen2.. dapet deh nomor do'i emoticon-Ngakak
Quote:


boleh ane berguru sama ente gan...emoticon-Cool

Waktu Ntu Ane Pernah Dpet Nomor HP doi Gara Kerja klompok emoticon-Malu (S)
Eh HP Ane Malah Rusak Ganti HP, Nomor Doi Jadi Ilang Tanpa Jejak emoticon-Sorry
#CURCOL
trik dan trit bermutu
bakal jadi calon HT nih emoticon-Ngakak
Quote:


siapa tau ada yang kesusahan kan minta nomer doang gan .. kali aja bisa ngebantu emoticon-Angkat Beer

Ahahaha ribets ah gan, minta aja langsung.
Quote:


amiiin .. makasih gan .. emoticon-Cendol (S)
×