alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caff275b2acf1440000001/miris-atau-ngakak
MIRIS ATAU NGAKAK ?
Sebelumnya Maap kalo emoticon-Repost

Langsung aja Cek TKP

Quote:
MIRIS ATAU NGAKAK ?


Quote:
Ane g tau kudu ketawa atau miris gan liat lembar jawaban tu anak . Entah lembar jawaban itu bener atau kagak .


Sekiranya agan2 jgn nimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) ke ane ya , tpi kalo dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane terima kok walaupun lg flu
pertamax milik TS
Kyaknya tuh anak jawab antara Benar dan Tepat. Masih belum paham soal tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu namanya dominan otak kanan gan emoticon-Ngakak
terlalu kreatif om emoticon-Ngakak
Pertamax Di amankan dari tukang salon gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi miris juga ngeliatnya, gara2 anak jaman sekarang masih kecil udah nonton sinetron tiap hari jadi nalarnya gak berkembang
Bosen baca trit kayak gini
emoticon-Blue Repost

mudah mudahan jadi HT
emoticon-Bingung (S) yang jenius gurunya atau muridnya ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakak...
emoticon-Ngakak
ngakak ane gan..
sampe lambung dan usus2 ane mau keluar semua...
anjir ni bocah...
ts kocak...
emoticon-Shakehand2
Pasti adiknya TS ya emoticon-Ngakak
ane pikir tuh anak jenius om emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak aja deh gan liat nya
ngakak gan emoticon-Ngakak
polos sekali anak itu
miris, ngakak dan PRIHATIN gan..
ini baru anak pinter emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngakak aja deh, soalnya ane jg pernah sengaja dapet 0, pngin tau rasanya pas 1sd
emoticon-Ngakak gan, seumur" gua gk prnah gitu ...
itu nilai nya TS ?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bohongan itu gan, masa kelas 6 pelajarannya kaya kelas 3