alexa-tracking

Besok, Pasukan "Jakarta Baru" mulai bekerja jadi camat & lurah di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cafeaf621243c17a000004/besok-pasukan-quotjakarta-baruquot-mulai-bekerja-jadi-camat-amp-lurah-di-jakarta
Besok, Pasukan "Jakarta Baru" mulai bekerja jadi camat & lurah di Jakarta
Jakarta - 44 Camat dan 267 lurah hasil lelang jabatan akan dilantik esok hari. Mereka diberi waktu 6 bulan untuk evaluasi awal kerja mereka.

"Besok, jam sembilan. Semuanya jadi satu. Disini semua," kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Ada 13 camat definitif yang tidak lolos. Sedangkan 49 lurah definitif yang ikut lelang jabatan, dinyatakan tak lolos.

Jokowi tidak mengingat persis beberapa nama camat dan lurah yang lolos seleksi. Ia hanya menandai lurah Warakas yang dulu bersitegang dengannya, berhasil lolos seleksi. Selain itu, kepala puskesmas wilayah Grogol Petamburan, dr. Loly Novita juga berhasil lolos.

"Ya Lurah Warakas masih, lalu yang kemarin yang dokter itu jadi masuk," terangnya.

Nantinya camat dan lurah yang tidak terpilih akan berpindah jabatan namun masih dalam kepangkatan yang sama. Namun, bagi yang baru terpilih, diberi waktu 6 bulan untuk dievaluasi masa kerjanya.

Jokowi pun tetap optimis dengan hasil lelang jabatannya kali ini. "Ini komplit, kan ada kemampuan managerial kemampuan pelayanan prima, kemampuan administrasi, respon terhadap masalah, ada sebuah integritas. Kalau kepleset 1-2, jangan dibesar-besarin. Kasihan yang kepleset," pungkasnya.

Pengumuman tersebut dapat dilihat disitus resmi BKD Jakarta [url=http://www.bkddki.jakarta.go.id.]www.bkddki.jakarta.go.id.[/url] Sedangkan para camat dan lurah sendiri akan dikirimi surat pengumuman tes tesebut.

sumber

Selamat Datang Para Birokrat Jakarta Baru... semoga kinerja kalian mumpuni dan dapat memperbaiki kualitas pelayanan publik di Jakarta....
Semoga bisa membawa Jakarta lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
smoga kinerja ny bgus emoticon-Big Grin
semoga ibukota makin baikemoticon-Embarrassment

itu peninggi masih ada ajeemoticon-Big Grin