alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cafb01db9248e070000005/ups-salah-paling-lucu--ngakak-v
Ups Salah Paling LUCU !!! (NGAKAK :v )
hehe gag usah basa basi lagi gan nih ,




youtube-thumbnail
pertamaaaaax

Sayang gak bisa baper gan
Quote:Original Posted By zayyidfine
pertamaaaaax

Sayang gak bisa baper gan


yahhhh emoticon-Sorry
gakbisa baper gan , lagi dilimit emoticon-Peace
koplak nih bocah... wr supratman bantu2 ciptain lagu Indonesia raya...
Ntar buper ahh emoticon-Big Grin
waduh lama bgt, empot2an wafernye gan... emoticon-Malu
Kepanjange itu mah emoticon-Cape d... (S)
koplak banget ni bocah, masak sungai musi di jepangemoticon-Ngakak
wr supratman bantu bantu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rahmann08
koplak banget ni bocah, masak sungai musi di jepangemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ane ngakak nya juga pas disitu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By haradhitya
wr supratman bantu bantu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkwkkw padahal dia anak IPS loh gan
Hahhahahaha...tuh murid ga tahu siapa pencipta lagu indonesia raya, sungai musi dari Jepang?...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.....Nyangkalnya bs aja...Dijahit pakai mesin jahit...trus bilang tangan...
ini apa sih ada WR Supratman bantu2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rozen_kreuz
ini apa sih ada WR Supratman bantu2 emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kuat buffer ane gan emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak iya gan yang ini koplak bener dah
waduh ko bisa kek gini ya emoticon-Ngakak
entar buffer deh
ga kuat buffer ane gan
numpang pejwan aja deh ane emoticon-Malu (S)
×