alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Menjijikan di Kolam Renang Umum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cafa9de474b41b3c000002/5-fakta-menjijikan-di-kolam-renang-umum

5 Fakta Menjijikan di Kolam Renang Umum

5 Fakta Menjijikan di Kolam Renang Umum

Berenang di kolam renang umum ternyata beresiko membuat agan tertular penyakit sebab banyak sekali kotoran yang masuk di air kolam renang. Nah berikut ini ada 5 fakta menjijikan yang harus agan ketahui ketika kamu berenang di kolam renang umum

Mau tahu apa saja? Simak berikut ini:

1. Feses
Fases atau kotoran manusia bisa sering ditemukan di dalam kolam renang hal ini terjadi karena adanya orang yang buag air di dalam kolam renang jadi jangan heran ketika agan berenang kamu melihat fases di kolam renang. emoticon-Ngakak

2. Bakteri E. Coli
Bakteri E. Coli biasa membuat manusia menjadi sakit perut nah ternyata bakteri jenis ini banyak sekali ditemukan di kolam renang penyebabnya biasa karena adanya fases di dalam air kolam renang.

3. RWI
RWI adalah recreational water illness disebabkan oleh kuman yang menyebar karena menelan air kotor. Menurut CDC, kasus RWI semakin meningkat selama 20 tahun terakhir. Salah satu gejala umum dari RWI adalah diare.

4. Urine
Selain fases ternyata didalam kolam renang juga banyak mengandung air urin hal ini disebabkan karena banyak orang yang berenang di kolam renang memilih untuk buang air kecil di kolam renang.

5. Cryptosporidium
Cryptosporidium merupakan salah satu bakteri yang sering membuat kita mengalami diare nah ternyata bakteri ini banyak sekali ditemukan di kolam renang bahkan bakteri ini kebal dengan kaporit.

Nah itulah fakta menjijikan yang harus kamu ketahui ketika berada di kolam renang umum.

Sumber : http://palingseru.com/24236/5-fakta-...-umumCopyright © Palingseru.com

Nah kalau poin 4, ane sering gan...., berenang di kedalaman 3 meter, ditengah kolam..., sekalian berenang sekalian pipis...., nggak sempet lagi hehehehe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dejavu keknya emoticon-Blue Repost
Diubah oleh zairez
Diubah oleh fankyboy
eh ane dopost emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh fankyboy
Quote:


agan pernah ya jangan jangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buseet. menjijikan semua gan.
pantesan kalo abis berenang dan gak mandi/bilas
paling enggak panuan dah.
isinya kuman semua emoticon-Ngakak
kalo yg no 4 itu ane setuju
biar airnya jadi asin emoticon-Big Grin
emang gitu dah .

yang bikin ga enak itu sering ketelen tuh air

kolam renangnye. emoticon-Hoax
Quote:


Betul gan ente. emoticon-Ngakak
repost emoticon-Wowcantik
gaorang yang pipis dalem kolam renang itu laknat banget emang..
apa susahnya sih keluar bentar ke WC, kucing aja pipis ada tempatnya..

biasa di kolam renang kampung2 tuh pada pipis di dalem.. emoticon-Najis
ane sih ga pernah berenang dikolam renang umum emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)









soalnya ane ga bisa berenangemoticon-Ngakak (S)
ane pernah dapet kondom di kolam renang emoticon-Ngakak (S)

Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
klo ane suka kencing ama kentut gan kalo di kolam emoticon-Ngakak
bener banget tuh gan
soal'y ane sendiri yg suka kencing di tuh kolamemoticon-Malu
Persaaan dah ada trit yg begini emoticon-linux2
emoticon-Ngakak boneng banget gan, kerjaan bocah itu biasanya,.
jangan jangan TS juga kaya gitu yah?? hahahahha emoticon-Ngakak
kalo ane pernah nemu kondom gan
emoticon-Ngakak
wah yang pipis di kolam parah gan emoticon-Cape d...
ngeri juga yak airnya uda pada tercemar yak emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di