alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caf4af1ed7199715000007/11-karakter-orang-diliat-dari-cara-makannya
Ngakak 
11 Karakter Orang Diliat Dari Cara Makannya
Halow para agan dan aganwati senior di kaskus emoticon-Smilie
Salam kenal ya! gue anak baru di sini --->noob emoticon-Malu

Ini trit pertama gue dan ini bukan emoticon-Blue Repost INI MURNI! Buah dari otak kanan dan kiri gue 30 menit kebelakang yang berdasarkan pengalaman emoticon-Traveller

Spoiler for Showtime!:


Kurang puas gan? Boleh ditambahin sama tipe makan nya Agan2 aganwati sekalian emoticon-Maaf Agan
Ane yg kedua gan..
emoticon-Cool

emoticon-CoolPertamax emoticon-Cool
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Quote:Original Posted By rambu123
Ane yg kedua gan..
emoticon-Cool

emoticon-CoolPertamax emoticon-Cool
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool




Makasih gan udah jadi pe-reply pertamax ane emoticon-Smilie
ane nomer 11 ggan emoticon-Ngakak
kalo siang suka nyuruh adek bli emoticon-Cendol (S) emoticon-Cool
Ane Happy Ending Lovers emoticon-Big Grin
Pengalaman TS nih kek nya emoticon-Ngakak
Nemu aja TS nya, jenis" karakter nya emoticon-Cendol (S)
Itu yang bego kayaknya hina banget gan emoticon-Ngakak
Kalo ane sih yang Happy Ending Lovers gan emoticon-Big Grin
Aku yang santai emoticon-Malu (S)
ane yang tactician sama gesit (soalnya ane ga suka, klo ngabisin banyak waktu buat makan emoticon-Big Grin )

tapi klo makan bolu 3 lapis lebih ane tipe Teratur gan emoticon-Big Grin
makan dari lapisan atasnya dulu, bawahnya, dst. sampe abis ..
kalo ane makan ya makan aja gan
Wwkwkwk adada aja gan
ngakak banget "happy ending lovers" emoticon-Ngakak

ane makan roti tawar pinggirannya dulu..baru tengah nya emoticon-Ngakak
kalo ane termasuk tipe yg rakusemoticon-Malu (S)

NB: tritnya lebih bagus lagi kalo dikasi gambar gan..
hahaha ane 1-3 aja gan..
Ane tactician, adil dan rakus emoticon-Ngakak (S)

Kadang jg klo lauknya banyak banget (tahu tempe, dsb) ane selang selingin makanya emoticon-Ngakak (S)
wanjrit masa gw masuk yang bego sih? ane suka nyium2in dulu makanan ane, padahal ane ga bego2 amat kaka emoticon-Mewek
yang nomer 4 persis kaya ane banget tuh emoticon-Ngakak
kita kalo jadi anak kuliaahan ya gan,,, tipenya bisa 1 ,2 ,3,4 :P

pokoknya yang hemat , biar bertahan sampe akhir bulan :P
kwwkwkwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo ane mah makan makan aja gan gak usa karakter
Quote:Original Posted By heraizu
Pengalaman TS nih kek nya emoticon-Ngakak
Nemu aja TS nya, jenis" karakter nya emoticon-Cendol (S)

Hahaha... bener gan, ini hasil observasi gue. Tapi kayaknya gak bakalan di jadiin judul skrip si emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blue_wind
kalo ane termasuk tipe yg rakusemoticon-Malu (S)

NB: tritnya lebih bagus lagi kalo dikasi gambar gan..

Ehm.. bener juga tuh. Mungkin gue agak nerveous sampe gak kepikiran nih gan emoticon-Malu (S)
Thanks Sarannya. I'll take note for next time emoticon-Cendol (S)