alexa-tracking

TV One Berulah lagi nih gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caf3181bcb175d03000009/tv-one-berulah-lagi-nih-gan
TV *ne Berulah lagi nih gan
Misi Agan dan Sist
emoticon-Ngakak

Spoiler for No Repost:


TV One Berulah lagi nih gan

Monggo gan kalo berkenan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lulusan TK kale ya gan ... emoticon-Ngakak (S)
ane PERTAMAX gan
Quote:


solar aje coy
Salah ketik itu gan

premium menjadi 6500. naik 1000. pinter emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak ya transTV sering bgt salah penulisan emoticon-Hammer2

ralat gan. maksud isi otak TV one, tp ane br sadar kalo ketik transTV emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw betul sperti agan bawah ane ngomong gan emoticon-Malu (S) (pembelaan diri)
namanya manusia kan pasti ada salahnya om emoticon-Embarrassment
Quote:


setuju ane ma ente gan...namanya juga manusia
udah kebiasaan gan tuh tvemoticon-Big Grin
tuh karyawannya lulusan s5 x ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kagak dicek dulu..main tampilin aja..
Quote:


emoticon-Matabelo

emoticon-Gila emoticon-Gila
emoticon-Ngakak
baru nyadar ane Gan
Ga cuma tv one kali gan,,tv lain jg prn ky gitu,, nmnya jg manusia..
Quote:

tapi pelis deh gaaaans , judul dimari kan tv one berulah LAGI nah kan kata lagi disitu maksutnya gimana coba gans ? emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Ngacir
typho tuh TV-*neemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin yg bagian ketik orang² yg dulu sering salah mulu gan......ma tv one lum di pindah posisi rupanya
bner2 TV OON dah ini....
ga punya malu kaya yang punya si muka lancip...
Quote:

Agan juga seperti nya salah penulisan tuhemoticon-Ngakak
TV ONE =TV Orang NEbeng, jadi maklum aja namanya aja nebeng jadinye ya buru-buru gitu semunye..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 4500 jadi 6500 nambah 1000emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×