alexa-tracking

Yuk Cek Arti dari Mimpi-Mimpi Agan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caf022bbf87bf05300000a/yuk-cek-arti-dari-mimpi-mimpi-agan
Hepi 
Yuk Cek Arti dari Mimpi-Mimpi Agan Buat Motivasi!
Bismillah . . .

Quote:


Yuk Cek Arti dari Mimpi-Mimpi Agan!


Quote:


1. Barang kesayangan Anda rusak
Spoiler for Arti Mimpi:


2. Kehilangan atau menerima uang
Spoiler for Arti Mimpi:


3. Sedang ujian, sedang di ruangan kelas, sedang naik tangga, menyeberangi sungai, menyeberangi jembatan
Spoiler for Arti Mimpi:


4. Ada yang sakit atau meninggal
Spoiler for Arti Mimpi:


5. Dikejar atau sedang berlari
Spoiler for Arti Mimpi:


6. Bermimpi soal gigi (patah atau tumbuh)
Spoiler for Arti Mimpi:


7. Bermimpi sedang telanjang
Spoiler for Arti Mimpi:


8. Bermimpi terjatuh, terbang atau tenggelam
Spoiler for Arti Mimpi:


9. Air
Spoiler for Arti Mimpi:


10. Terlambat, ketinggalan kereta
Spoiler for Arti Mimpi:


Thanks ya gan udah mau baca trit ane sampe selesai
Spoiler for Bagi yang cuman ngejar setoran:


Spoiler for Cek sumber dimari:

Mimpinya Agan-agan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

aamiin moga aja jadi HT.. wah semoga aja nyokap agan gabakal sakit deeh emoticon-2 Jempol
Quote:

kangen atau minta balikan kali gan emoticon-Big Grin
Quote:

anda beruntung! wkwkwk mungkin agan abis ulangan matematika
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
om masuknya ke forsup nih http://www.kaskus.co.id/forum/23emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo ane dalam stress kali ya gan, dikejar mulu
Quote:


kan cuman sekedar buat motivasi.. bukan yang berbau spiritual emoticon-Takut
Wuiii menarik nih keren ganemoticon-Big Grinn
ane sering banget mimpi yang ke 4 sama 5, serem banget gan, mungkin terlalu banyak pikiran kl ya emoticon-Takut
wah ane dah jarang mimpi gan. gak tau knp
tapi sih ane biasany klo mimpi lagi bareng temen gan
Quote:


itu mungkin pikiran agan nyambung sama kejadian yang udah agan alamin atau mungkin agan mengalami DeJaVu emoticon-Takut
pantesan ane stres, mimpimya dikejar kejar mulu
oalah jadi gitu ya gan mimpi ane emoticon-Mewek
Quote:


kebalik kali gan.. pantesan agan mimpinya dikejar2 mulu soalnya agan lagi stress emoticon-Hammer2
ane sering banget mimpi ketemu hantu...tapi ane gak ngerasa takut gara2 sering ngeliat itu hantu dalam mimpi....

itu artinya apaan ya...
Quote:


kayaknya sih agan bakal bertemu sama seseorang dari masa lalu agan yang mungkin punya kesan buruk sama agan.. tapi agan udah maafin dan kangen sama ntu orang
Setahu ane klo gigi patah tuh berarti ada sodara kita yang akan meninggal gan, ane sering ngalamin hal tersebut
mejeng pejwan calon ht gan emoticon-Cool
btw ane sering mimpi nyokap sakit emoticon-Mewek
udah putus setaun lebih, tp kog ane sering mimpiin mantan ane ya, knp tu?
emoticon-Hammer kalau mimpi nomor togel gmna gan?
Ane mimpi anu ama temen gw padahal ane gak cinta ma org tsb, itu artinya apa?
Maap ya gan pejwan ane tutup emoticon-Cool


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
×