alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cae287bbf87b2378000007/meme-di-onepiece-712
meme di Onepiece 712
MALEM GAN...

Barusan ane baca OP 712 nih di mangafox. pas endingnya ada komik meme yang menurut ane lumayan ngena deh buat pecinta OP..

berhubung meme pic nya kaya long cat, ane krop in aja gan


Langsung aja cekidot bro :


Spoiler for meme OP:


link nya bro :
Spoiler for link:



THX sudah mampir gan...

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Rate 5 Star
ga ada pertamax gan.. premium aja ya...emoticon-Ngakak
ane gak ngerti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sedikit2 ngerti maksudnya gan...
Quote:Original Posted By yanjiake
ane gak ngerti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jerseyanak
sedikit2 ngerti maksudnya gan...


ya kalo penyuka komik OP mungkin bisa ngerti gan... jadi emang di OP sendiri menceritakan perjuangan tokoh2 mereka gan.. yang emang bisa jd inspirasi penyukanya.. mirip2 torres yg suka tsubasa dan jdiin tsubasa inspirasi sampe dia jd pemain bola terkenal
ane gak terlalu suka baca komil gan

Quote:Indonesia 'Gagalkan' Kunjungan Cardiff City ke Malaysia
itu baru onepiece gan, gimana kalo naruto yang bejibun orangnya emoticon-Ngakak
memecenter yah gan?
Quote:Original Posted By address.depok
ane gak terlalu suka baca komil gan


makasih udah mampir gan..

Quote:Original Posted By TenkiHere
itu baru onepiece gan, gimana kalo naruto yang bejibun orangnya emoticon-Ngakak

bener juga gan.. mungkin narutonya aja suruh mewakili teman2nya.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane jg baca td gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dickyzulard
memecenter yah gan?

bener gan.. tapi ane lihatnya di mangafox gan.. pas ending chapter 712
ane bacanya di mangareader.net
mudeng sih.. tapi kepanjangan, ngabisin quota
Quote:Original Posted By x.connection
emoticon-Ngakak ane jg baca td gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By BangBuddeLC
ane bacanya di mangareader.net
mudeng sih.. tapi kepanjangan, ngabisin quota


bener gan sama juga..
hahah kocak, ada juga yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha kocak gan
ane dah pnah liat di grup fb tp tntang naruto dan ini versi op ny. Haha jb emg dbnci dsmua forum ya wkwk
keren gan emoticon-Ngakak
keren lah luffy selalu mencoba untuk melindungi teman2nya.. i love meme piss
keren luffy gan
beneer gan, ane dah baca emoticon-2 Jempol