alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
meme di Onepiece 712
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cae287bbf87b2378000007/meme-di-onepiece-712

meme di Onepiece 712

MALEM GAN...

Barusan ane baca OP 712 nih di mangafox. pas endingnya ada komik meme yang menurut ane lumayan ngena deh buat pecinta OP..

berhubung meme pic nya kaya long cat, ane krop in aja gan


Langsung aja cekidot bro :


Spoiler for meme OP:


link nya bro :
Spoiler for link:



THX sudah mampir gan...

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
ga ada pertamax gan.. premium aja ya...emoticon-Ngakak
Diubah oleh b.y.l.t.
ane gak ngerti gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sedikit2 ngerti maksudnya gan...
Quote:


Quote:


ya kalo penyuka komik OP mungkin bisa ngerti gan... jadi emang di OP sendiri menceritakan perjuangan tokoh2 mereka gan.. yang emang bisa jd inspirasi penyukanya.. mirip2 torres yg suka tsubasa dan jdiin tsubasa inspirasi sampe dia jd pemain bola terkenal
itu baru onepiece gan, gimana kalo naruto yang bejibun orangnya emoticon-Ngakak
memecenter yah gan?
Quote:

makasih udah mampir gan..

Quote:

bener juga gan.. mungkin narutonya aja suruh mewakili teman2nya.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane jg baca td gan emoticon-Big Grin
Quote:

bener gan.. tapi ane lihatnya di mangafox gan.. pas ending chapter 712
ane bacanya di mangareader.net
mudeng sih.. tapi kepanjangan, ngabisin quota
Quote:

emoticon-Shakehand2

Quote:


bener gan sama juga..
hahah kocak, ada juga yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha kocak gan
ane dah pnah liat di grup fb tp tntang naruto dan ini versi op ny. Haha jb emg dbnci dsmua forum ya wkwk
keren gan emoticon-Ngakak
keren lah luffy selalu mencoba untuk melindungi teman2nya.. i love meme piss
keren luffy gan
beneer gan, ane dah baca emoticon-2 Jempol
iijin ninggalin jejak ya gan....


emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di