alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cadf396112439438000001/yang-paling-sering-cowok-perhatikan-saat-pertama-kali-lihat-cewek
Love 
Yang Paling Sering Cowok Perhatikan, saat Pertama Kali Lihat Cewek?
Boleh disiapan dulu
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Setelah kemarin ane buat thread tentang Bunga Konyol!, Tips Konyol Hilangkan Bau Sepatu..!!!,Hamil itu sexy dan 1 tembakan 1nyawa . Ane mau tau, kalau agan dijalan liat cewek yang pernama kali agan perhatin itu apanya??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Misal Agan Ketemu Cewek Kaya Gini
Spoiler for Kalau ketemu Cewek kaya gini gan???:


Nah setelah liat foto cewek-cewek itu, kesimpulanya apa gan?
Spoiler for Zona lihat:


Nah, Kalau misal pas jalan-jalan lagi ketemu cewek kaya gini. Yang pertama agan perhatiin apanya?
Spoiler for Dijalan Ketemu cewek ini:


Semoga terhibur gan, jangan lupa ninggalin Jejak ,atau
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan
emoticon-Toastemoticon-Toast ane juga mau
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol Gan

Kejujuran Agan Kaskuser dalam memandang Wanita

Spoiler for Komen Jujur..:










wah datar semua gan
Ga munafik ya kalo gw sih lebih sering liat di zona 2 emoticon-Ngakak
Senyum-nya gan
pertengahan zona 1 sama zona 2 dah gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



nitip lapak ane gan..
[CENTER]Keren" gan UANG 1000 dari berbagai negara[/CENTER]
Semua zona, ane pantau gan.
Ane pilih yg berhijab gann,,, subhanallah cantik..
jujur aja gw, ga tau kenapa selalu liat ke dada dulu biasanya
meski gak ada maksud apa2
zona 2 emoticon-Cool
Zona lihat 1 dan zona lihat 2
emoticon-Ngakak
klw ane zona I abis itu langsung turun zona III emoticon-Ngakak (S)
jujur yah gan kalo ane liatnya bertahap dari zona 1 dulu terus ke zona berikutnya emoticon-Ngakak tapi seringnya zona 1 sih gan emoticon-Big Grin
kakinya mantep bgt gan,jenjang bgt
1 gan... Baru yang kedua...
wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
terus terang zona 2 lalu zona 1 deh swear
Quote:Original Posted By raftsaw
Zona lihat 1 dan zona lihat 2
emoticon-Ngakak


bener gan ane juga gtu ,, wakakakakak emoticon-Ngakak
ane liat kakinya dulu gan

napak tanah apa enggak emoticon-Ngakak
zona 1 ane... emoticon-Big Grin
ane berurut gan dari 1 ampe 3 emoticon-Ngakak
zone 2 gan emoticon-Ngakak