alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Paling Sering Cowok Perhatikan, saat Pertama Kali Lihat Cewek?
4.61 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cadf396112439438000001/yang-paling-sering-cowok-perhatikan-saat-pertama-kali-lihat-cewek

Yang Paling Sering Cowok Perhatikan, saat Pertama Kali Lihat Cewek?

Boleh disiapan dulu
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Setelah kemarin ane buat thread tentang Bunga Konyol!, Tips Konyol Hilangkan Bau Sepatu..!!!,Hamil itu sexy dan 1 tembakan 1nyawa . Ane mau tau, kalau agan dijalan liat cewek yang pernama kali agan perhatin itu apanya??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Misal Agan Ketemu Cewek Kaya Gini
Spoiler for Kalau ketemu Cewek kaya gini gan???:


Nah setelah liat foto cewek-cewek itu, kesimpulanya apa gan?
Spoiler for Zona lihat:


Nah, Kalau misal pas jalan-jalan lagi ketemu cewek kaya gini. Yang pertama agan perhatiin apanya?
Spoiler for Dijalan Ketemu cewek ini:


Semoga terhibur gan, jangan lupa ninggalin Jejak ,atau
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan
emoticon-Toastemoticon-Toast ane juga mau
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol Gan

Kejujuran Agan Kaskuser dalam memandang Wanita

Spoiler for Komen Jujur..:



Spoiler for Jangan Buka Thread Ane::







Diubah oleh prabunusantara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 107
wah datar semua gan
Ga munafik ya kalo gw sih lebih sering liat di zona 2 emoticon-Ngakak
Senyum-nya gan
Semua zona, ane pantau gan.
Ane pilih yg berhijab gann,,, subhanallah cantik..
jujur aja gw, ga tau kenapa selalu liat ke dada dulu biasanya
meski gak ada maksud apa2
zona 2 emoticon-Cool
Zona lihat 1 dan zona lihat 2
emoticon-Ngakak
klw ane zona I abis itu langsung turun zona III emoticon-Ngakak (S)
jujur yah gan kalo ane liatnya bertahap dari zona 1 dulu terus ke zona berikutnya emoticon-Ngakak tapi seringnya zona 1 sih gan emoticon-Big Grin
kakinya mantep bgt gan,jenjang bgt
1 gan... Baru yang kedua...
wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
terus terang zona 2 lalu zona 1 deh swear
Quote:


bener gan ane juga gtu ,, wakakakakak emoticon-Ngakak
ane liat kakinya dulu gan

napak tanah apa enggak emoticon-Ngakak
zona 1 ane... emoticon-Big Grin
ane berurut gan dari 1 ampe 3 emoticon-Ngakak
zone 2 gan emoticon-Ngakak
Zona I dlu gan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 107


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di