alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INDONESIA DI MATAKU
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cade8a1e0bc32f2b000000/indonesia-di-mataku

INDONESIA DI MATAKU

Ane udah bosan gan tinggal di Indonesia.. Hampir semua masyarakat cuma mentingin kepentingan pribadinya aja, tapi banyak nuntut ke pemerintah. Pingin Indonesia lebih baik lah, gak ada korupsi lah, gak macet lah, ini lah, itu lah. Tapi kelakuan tetep aja sampah. Ane kasih contoh betapa egoisnya masyarakat kita

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Semua gambar ane comot dari gugel.
Ane gk minta cendol apalagi bata, Ane cuman pingin indonesia berubah LEBIH BAIK

AYO WUJUDKAN INDONESIA LEBIH BAIK I
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
update

Quote:




Diubah oleh papuci
pegi aja sono, nggak ngaruh juga indo kalo lo pegi mati bahkan diculik alien sekalian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
makanya masing2 orang wajib sadar jadi hidup di indonesia nga makin buruk gan
ane sih sama kya TS males di indonesia, tapi keadaan duit memaksa hrs di indonesia emoticon-Mewek
iya gan sama ane juga berpikir begitu emoticon-Smilie

Quote:


emang itu kenyataan nya gan emoticon-Smilie
Quote:


sekolah yang bener gan, jangan bolos terus. kasian tuh otak gk dipake
itulah hebatnya rakyat Indonesia emoticon-Ngakak
Quote:


akwkakwakwawk emoticon-Ngakak
haahaha nikmatiin aja hidup ini gan
Quote:


senasib gan.. kalo gk bisa cabut, ya paling nggak berusaha berbuat bener aja
Post ini telah dihapus oleh hansip
Marilah dimulai dari diri agan sendiri
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lo cuma bisa buat trit di kaskus tanpa merubahnya, kalo otak lo emang dipakek,
lo lakuin, bukan dengan buat trit,

gampang aja, lo masuk polisi sana, lu tilang semua yang ngelannggar,
itu kalo emang lo makek otak sih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo cuma omdo, anak tk juga saban ari diantar emaknya makek baju polkis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


salah satu manusia indonesia seperti diatas
ohh..kaya gini toh indonesia di MATAMU!!!!???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ogahogah
Quote:


sori gan, ane males nanggepin komen sampah emoticon-Ngakak
mulailah sekarang dari diri kita sendiri gan emoticon-Big Grin
Quote:


yah, yah, ane paham kok, karena ente juga sampah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente tipikal orang indonesia sampah emoticon-Tai gan yang cuma bisa curhat tanpa solusi!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


lah.. taat aturan itu solusinya ya di otak ente gan... emoticon-Ngakak

aturan udah ada woi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di