alexa-tracking

Di Sebut "Hero of Asia, Leader of Economic"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cade878127cfd56a00000c/di-sebut-quothero-of-asia-leader-of-economicquot
Di Sebut "Hero of Asia, Leader of Economic"
NO KAMPANYE GAN CUMAN MAU SHARE

Mantan wakil presiden RI yang kini menjabat sebagai Chairman CAPDI, Jusuf Kalla mendapat pujian dari rekannya sesama tokoh perdamaian asal Filipina Jose De Venecia.

Di Sebut "Hero of Asia, Leader of Economic"

Dalam pembukaan konferensi Centrist Asia Pacific Democrats International (CAPDI) Senin pagi (20/5/2013) di Hotel Sahid Makassar, Venecia menyebut Kalla sebagai pahlawan di Asia sekaligus pemimpin ekonomi.

“Bapak Jusuf Kalla is a hero of Asia, leader of economic,” katanya.

Jose de Venecia adalah inisiator CAPDI yang menjabat sebagai chief executive forum yang menyerukan isu-isu perdamaian, rekonsiliasi, demokratisasi perekonomian dan dampak perubahan iklim di kawasan Asia Pasifik itu.

Venecia juga menyebut JK sebagai “passionate peace maker” atas berbagai aktivitasnya menyelesaikan berbagai konflik.

Selain itu, delegasi Filipina itu menyatakan bahwa musuh bersama bukanlah China, terkait konflik perbatasan laut, melainkan kemiskinan yang hingga kini masih menggelayuti di kawasan Asia.

Sementara itu, Jusuf Kalla yang juga menyampaikan sambutan mengatakan masih banyak tantangan perdamaian di Asia. Kita tidak bisa mengajukan upaya perdamaian, katanya, tanpa ada jaringan yang kuat.

“Demokrasi bukanlah tujuan kita. Tetapi tujuan utamanya adalah bagaimana masyarakat bisa hidup lebih baik lagi,” kata Chairman CAPDI yang digadang-gadang untuk terus memimpin forum perdamaian Asia Pasifik tersebut.

sumber :

http://www.bisnis-kti.com/index.php/...r-of-economic/

Sekian gan..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sayang masa jabatan pemimpin negara nya sebentar emoticon-Matabelo
ane dah muak ama seluruh pejabat, mau sby, jokowi, arb, jk, sama semua emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
“Demokrasi bukanlah tujuan kita.
Tetapi tujuan utamanya adalah
bagaimana masyarakat bisa hidup
lebih baik lagi,”
bener juga gan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mridwanp
sayang masa jabatan pemimpin negara nya sebentar emoticon-Matabelo


langkah2 beliau anti mainstream gan.. hahaha

Quote:Original Posted By kaskusagent007
ane dah muak ama seluruh pejabat, mau sby, jokowi, arb, jk, sama semua emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


setiap pemimpin punya cara masing2 menurut ane gan.. hhe

Quote:Original Posted By el.huron
“Demokrasi bukanlah tujuan kita.
Tetapi tujuan utamanya adalah
bagaimana masyarakat bisa hidup
lebih baik lagi,”
bener juga gan
emoticon-Matabelo


Klo menurut ane pemimpin yang satu ini memang pemikirinnya agak out of the box..

Quote:Original Posted By kaskusagent007
ane dah muak ama seluruh pejabat, mau sby, jokowi, arb, jk, sama semua emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


terus ente mau apa pake otak dong , emang ente bisa kayak mereka? kgak semua pejabat kayak yang ente pikirin , saban ari ngeliatnya berita di tv yang mengkambinghitamkan rakyat ama pejabat doang .. otak ente pake dong buat berpikir pusitif ama pejabat negara emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By TheREVI
terus ente mau apa pake otak dong , emang ente bisa kayak mereka? kgak semua pejabat kayak yang ente pikirin , saban ari ngeliatnya berita di tv yang mengkambinghitamkan rakyat ama pejabat doang .. otak ente pake dong buat berpikir pusitif ama pejabat negara emoticon-Cape d... (S)


silahkan aja ente berpikir positif ama pejabat, ama mereka mikirin nasib rakyat yang dipinggiran pulau???
ingat bung, indonesia bukan cuma jakarta, pikirin juga nasib rakyat pinggiran, yang terpaksa belanja uang ringgit dari pada pakek rupiah
emoticon-Hammer
Kayaknya pak jokowi beda gan dari yang lain emoticon-Cendol (S)

Quote:Indonesia 'Gagalkan' Kunjungan Cardiff City ke Malaysia
Quote:Original Posted By kaskusagent007


silahkan aja ente berpikir positif ama pejabat, ama mereka mikirin nasib rakyat yang dipinggiran pulau???
ingat bung, indonesia bukan cuma jakarta, pikirin juga nasib rakyat pinggiran, yang terpaksa belanja uang ringgit dari pada pakek rupiah
emoticon-Hammer


repot amat sih gan,..
ente aja nyalonin jadi pejabat,... emoticon-I Love Indonesia (S)
nice share gan
Quote:Original Posted By kaskusagent007


silahkan aja ente berpikir positif ama pejabat, ama mereka mikirin nasib rakyat yang dipinggiran pulau???
ingat bung, indonesia bukan cuma jakarta, pikirin juga nasib rakyat pinggiran, yang terpaksa belanja uang ringgit dari pada pakek rupiah
emoticon-Hammer


ente liat perkembanganya cuma yg di jakarta doang si emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , mungkin di sana banyak pejabat kayak jokowi namun gak terkenal emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2