alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cadcc61f0bc3183a000002/share--hikmah-menyisihkan-sepuntung-rokok-sehari
( share ) hikmah menyisihkan sepuntung rokok sehari
( share ) hikmah menyisihkan sepuntung rokok sehari

Malem agan2/wati, para suhu dimari
ane mau sharing cerita temen ane sendiri.

Berawal dari temen ane ngumpul bareng temen2 kuliahnya, kebetulan temen ane ntu bru nyobain jadi agen asuransi gan, ane ga sebutin merknya dimari ya gan emoticon-siul

Kebetulan lgi pada ngumpul semua,dia mau cobain buat prospek temen2nya yg ada dsna, ada sktr 8 org, agan2 tau responnya gmn????

jeng..jeng..
uda jelas macem2 jawaban keluar. Yang pasti kebanyakan bilangnya asuransi itu mahal.
Temen ane uda coba jelasin smua mslh manfaatnya semua ke temen2nya. Cma tetep aja ga direspon dengan baik.Emg kbanyakan kyk gitu. Pdhl yg ditawarin itu yg tahunan, yg bayarnya cma Ro 3XX.000.

selang beberapa minggu,
ada salah salah satu tmennya yg kmrn pada ditawarin ikutan, kena musibah,
bukan musibah gede kok gan, yg mungkin agan2 dimari suka kena juga.
Kebetulan lokasinya di bandung, wktu itu cuaca di bdg lgi ujan, jdi jalanan pada licin.
nah ceritanya si temennya tmen ane itu bru plg kerja, dan buru biar cpet nyampe kosannya, jdi wktu msh ujan mau turun,nah di belokan cikutra,yg rda nanjak, ngarah kesadang serang (klo yg dibdg mungkin pada tau kali ya) . dia belok, jalan licin, pake motor ban yg kecil, jdi bannya selip, jatoh sendiri dah.

dari kecelakaannya,si temennya temen ane itu posisinya ketiban motornya,soalnya waktu dia jatoh,dia msh sambil megangin motornya.
waktu dibwa ke rs, ternyata si temennya temen ane tangan sebelah kirinya retak
jdi harus digips. Dari biaya pengobatannya itu hampir 1,5 jt


nah agan2 n suhu2 dimari,dri cerita ane, cma bisa kita ambil hikmahnya aja.
toh yg uda kejadian ga bisa diperbaiki lagi,cma jangan sampe kejadian ama kita.
Emg kebanyakan dari kita suka lebih milih keluar uang besar daripada uang kecil
klo skrg ente ditanya, lebih milih keluar uang 300rts rb apa uang yg sejutaan pasti pada milih yg kecil,cma klo case nya kayak cerita temen ane ya kemungkinan agan2 pada sama.

pdhl klo kiita mikir rasional,pasti milih ngeluarin uang 300rts rb buat setahun, drpd sekalinya kejadian keluar jutaan,
ane sendiri dri cerita tsb ngambil hikmahnya aja,mending ngurangin jatah rokok sepuntung drpd keluar yg lebih gede


Maaf klo kata2 ane belibet,
maklum newbie

yg uda iso dan berbaik hati boleh donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ijin baca2 dulu yah gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kaskusagent007
ijin baca2 dulu yah gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


silahkeun emoticon-Malu (S) emoticon-Shakehand2



maka dari itu jgn merokok gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)



Best Regards,
WSSChanger

Gimana ya gan, lebih bagus lagi jgn merokok emoticon-Malu
lebih baik beli permen dariapda rokok gan
ane gg ngerokok gan

emoticon-Matabelo
untung ane bukan perokok gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rz007
lebih baik beli permen dariapda rokok gan


Kalo nongkrong bareng lucu gan, masa nawarin "mas permen mas?" emoticon-Ngakak
just kidding emoticon-Peace