alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cadbe83f42b2c95e000015/kelakuan-mantan-anggota-dprd-gan-bejat-banget
Kelakuan mantan anggota DPRD gan.... bejat banget
Sanggau – Menyetubuhi gadis bawah umur, sebut saja Kenanga, 13, mantan anggota DPRD Sanggau periode 1999-2004 berinisial DL, 47, mendekam di hotel prodeo Mapolres Sanggau, Selasa (25/6).

Siswi kelas 2 SMP, warga Desa Maju Karya, Parindu, Sanggau itu disetubuhi DL, Kamis (9/5) lalu. “Kasus asusila ini baru dilaporkan Selasa (25/6),” kata AKP Muh Husni Ramli Sik, Kasat Reskrim Polres Sanggau. Usai mendapatkan laporan, jajaran Reskrim Polres Sanggau bergerak cepat dan DL diamankan di Bodok.

DL yang juga warga Desa Maju Karya mengajak Kenanga jalan-jalan ke Kota Sanggau melalui short massage service (SMS). Tanpa ada rasa curiga, gadis berparas cantik itu kepincut dengan ajakan DL. Tak menunggu lama, DL yang mengendarai Innova menjemput Kenanga. Sesampainya di Kota Sanggau, mantan wakil Rakyat pemilihan Parindu ini mengajak Kenanga menginap di Hotel Meldy (depan RSUD Sanggau). Awalnya Kenanga menolak dan meminta istirahat di mobil saja.

“DL waktu itu menjemput korban sekitar pukul 09.30 di depan rumah korban. Keduanya langsung menuju Kota Sanggau. Sesampainya di Kota Sanggau, DL membeli nasi bungkus dan kembali merayu Kenanga beristirahat di Hotel Meldy,” ujar Husni.

Gencarnya rayuan DL, akhirnya Kenanga mengikuti keinginannya untuk beristirahat di hotel. Sesampai di kamar, DL merayu gadis SMP itu agar mau diajak berhubungan intim. Namun Kenanga menolak ajakan DL.

Tak kuat menahan nafsu, DL pun membuka paksa pakaian Kenanga dan langsung menyetubuhinya sekitar pukul 16.00. Usai kejadian itu, DL mengajak Kenanga ke pasar Sanggau membeli pakaian. Kemudian Kenanga diantar pulang ke rumahnya.

“Habis disetubuhi ini, korban sempat diajak belanja membeli pakaian. Mungkin tujuannya untuk menyenangkan korban, supaya tidak bercerita kepada siapa pun,” jelas Husni.

Selang sebulan, Kenanga didampingi orangtuanya melaporkan kasus asusila ke Polres Sanggau. “Terlapor sudah kita amankan di Mapolres Sanggau. Untuk korban sudah kita lakukan visum di RSUD Sanggau,” timpalnya. Mantan anggota DPRD Sanggau itu dijerat Undang-undang (UU) Perlindungan anak Nomor 23/2002.

Ev ibu Kenanga mengungkapkan, dirinya mengetahui perlakuan DL terhadap putrinya, ketika melihat mantan anggota DPRD itu mengantar pulang anaknya. Ev langsung menginterogasi anak perempuannya. Kemudian Ev langsung menanyakan apa yang telah dilakukan DL kepada Kenanga.

Kenanga mengakui apa yang telah dilakukan DL terhadapnya. Tak pakai lama, Ev langsung melakukan pertemuan dengan keluarga-keluarga terdekatnya. Tujuannya menentukan langkah apa yang akan diambil dan akhirnya diputuskan melapor ke Polres Sanggau.

Ev mengaku sudah kenal lama dengan DL, malahan sejak dirinya masih anak-anak. Tetapi, DL mendekati anaknya baru dua bulan belakangan ini. Diakui, DL pun dikenal di lingkungannya sebagai mantan anggota dewan dan orang terpandang. Jarak tempat tinggal mereka hanya sekitar dua kilometer. Bahkan antara Ev dan DL masih ada hubungan keluarga. “Terus-terang, saya merasa kecewa dengan pelaku. Kita minta agar pelaku dihukum seberat-beratnya, karena sudah menghancurkan masa depan anak saya,” tegas Ev. (sry)

sumber : http://www.equator-news.com/patroli/...wi-kelas-2-smp

ini orang anggota dewan apa anggota hewan yak??
mantan anggota kan ya bukan anggota ? emoticon-Thinking
Kasian banget baru umur 13 udah perawannya udah ilang sama aki-aki pedopil emoticon-Mad
bener bener bejat tuh org
Quote:Original Posted By FibyMelodic
mantan anggota kan ya bukan anggota ? emoticon-Thinking
Kasian banget baru umur 13 udah perawannya udah ilang sama aki-aki pedopil emoticon-Mad


iya gan, mantan anggota DPRD... mungkin malah mau mencalonkan diri lagi kalo nggak kena kasus ke gini..
hadeh ga tau lagi deh mau komen apa, udah mantan masih bejat aja emoticon-Cape d...
bubarin aja yg begitu
Quote:Original Posted By adhityano
hadeh ga tau lagi deh mau komen apa, udah mantan masih bejat aja emoticon-Cape d...


begitulah gan kelakuan oknum di negara ini gan, jadi anggota korup setelah nggak jadi anggota tetap bejat kelakuannya, ane sebagai warga kalimantan, sakit hati dan malu banget dengan kelakuan oknum seperti ini,.. ini ane posting biar jadi pembelajaran bagi calon anggota DPRD khususnya di kalimantan..

Quote:Original Posted By dxdiag150
bubarin aja yg begitu


pelaku mantan anggota DPRD gan



well apapun profesinya sih, tindakan kaya gitu udah tercela gan...
untung sudah tidak mnjabat emoticon-Cape d...
amanah disalah gunakan ... liat aja endingnya
kasian ya masi kecil udah kenak pemerkosa'an. emoticon-Turut Berduka
udah tua ga tau malu ye emoticon-Cape d... (S)
tuh anak beda 1 tahun ma ane asem
semoga mendapat hukuman yang setimpal
Tambah lagi 1 penjahat berpakaian rapi emoticon-Cape d...
bejatttttt emoticon-Mad (S)
penjahat kelamin emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah yang kemaren mukul pramugari sekarang tambah lagi satu yang lebih parah
astagaaa emoticon-Cape d... (S)
korbanya jg salah ... salah sendiri mau di ajak keluar berduaan ke hotel pula ... korbannya jg ada maksud biar bisa hidup senang tuh, paling karna suply duit ga lancar jd lapor ke polisi ... emoticon-Ngakak
×