alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cadb0de374b4ab7a000009/ada-yang-bisa-nerjemahin
Ada yang bisa Nerjemahin ??
Bahkan Orang pintar pun Gak bisa Terjemahin Kata Ini emoticon-Ngakak
Spoiler for Hahaha:


emoticon-Toast
kudu pake teleskop tuh gan
kecil banget
emoticon-Sundul Up
Ane juga ga ngerti gan

Quote:(HOT PRESS) SBY Resmi Bergabung dengan Real Madrid Mulai Musim Depan

Ada yang bisa Nerjemahin ??

Quote:Original Posted By nasionalis.me
Ane juga ga ngerti gan



apalagi ane gan emoticon-Ngakak
ane nggak punya byakugan buat bacanya gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kaskusagent007
ane nggak punya byakugan buat bacanya gan emoticon-Hammer

pake sharingan kaakwaemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh sekarang FB isinya banyak yang ga jelas ya gan
ga jelas tulisannya gan emoticon-Hammer2

kagak mudeng bahasa kayak gitu emoticon-Ngacir
pake jurus alay gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kingkomo
pake jurus alay gan emoticon-Ngakak


kawkakw...
Paling ampuh tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mata ane sakiit gan baca tulisannya
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer (S) cius gan ..
gak keliatan ..
kecil benget gan
udah kecil susah dibaca lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boku.no.kira
kecil benget gan
udah kecil susah dibaca lagi emoticon-Ngakak


Nah itu gan Kesusahannya :v
susah gan bacanya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Marah ente bikin kepala ane pusing aja gan..
wah tlsn_nya ga klhtn sm skli gan,,,,hrs pake kaca pembesar nie baca_nya emoticon-Ngakak
×