alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cad5037b12439f61000005/tipe-tipe-bocah-tk-jaman-sekarang
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
Halo agan-agan semua,sekarang ane mau ngerangkum tipe-tipe anak TK jaman sekarang,pastinya berbeda dong dengan tipe-tipe anak TK awal 90an kaya ane atau bahkan awal 2000an,ane cuma mengharapkan Rate atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh,tapi jangan timpukin ane pake bata ya gan
langsung aja deh gan,ini dia............
Spoiler for "Ilustrasi":


Suatu ketika kamu lagi ke TK. Mungkin ngejemput keponakan kamu, mungkin lagi penelitian tugas kuliah, atau mungkin juga kamu adalah om-om pedofil. Entahlah. Nah, kali ini ane akan kasih kamu gambaran, gimana kira-kira bentuk anak-anak TK yang akan kamu temui di jaman sekarang. Kenapa? Karena jaman sekarang, anak-anak TK-nya udah beda sama anak-anak TK jaman dulu. Ya iyalah ya, kalo anak TK-nya dari dulu bentuknya sama aja serem banget.

Kira-kira gimana ya anak-anak TK sekarang ini,apakah lebih lucu atau lebih serem?

1. Anak Ceria
Spoiler for "Anaka Ceria":

Anak-anak yang suka lari sana-sini, aktif, energik, pecicilan, kalo jatoh bangun lagi, lari lagi, jatoh lagi, bangun lagi, pokoknya semangat banget deh! Anak-anak kayak gini juga biasanya bawel dan karena mereka bawel, mereka jadi lucu. Tapi, ada juga beberapa dari mereka yang bawelnya kelewatan, jadi sedikit nyebelin deh. Tapi yah…namanya juga anak-anak.


2. Anak yang Tukang Nangis

Spoiler for "Meratapi Kesedihan":

Anak yang kayak gini nih, yang bikin kamu speechless. Kamu akan merasa bersalah kalo deket-deket sama anak tipe ini. Anak-anak kayak gini, kalo udah gede pasti melow-melow, nyanyinya lagu Melly Goeslow, mata sembap karena galaow (galau), dan semua gara-gara LOW! Ehem. Ya gitu deh.

Kamu akan kaget, kalo kamu nemu anak kayak gini ilang. Kira-kira begini skenarionya :

Kamu: adik kecil, namanya siapa?

Adik Kecil : TOLONG-TOLONG AKU MAU DI CULIK!! *nangis*

*Gurunya keluar*

Adik Kecil : BU GURU, OM INI MAU CULIK AKUUUUU!!!

Kamu : a..e…a….e…

*kamu speechless, gak bisa berkata-kata*

*Bu Guru panggil security*

*kamu bisa tebak sendiri akhir ceritanya*

3. Anak Salah Gaul

Spoiler for "Mungkin salah gaul kaya gini kali ya?":

Anak-anak kayak gini mungkin sehari-harinya sering berada di sekitar anak-anak yang lebih dewasa, dimana sudah mengenal bahasa gaul dan lebih parahnya, mulai berkata-kata kasar. Karena anak kecil gampang terpengaruh dan suka meniru, mereka menggunakan bahasa yang tidak baik, di setiap perkataan mereka. Tujuannya? Gak tau, mungkin mereka nganggep itu keren kali ya.

Anak-anak yang kayak gini suka bikin kaget sih. Kamu sapa baik-baik, eh dia ngatain kamu pake semua isi kamus sampah serapah. Nyebelin sih. Tapi gimana dong. Namanya juga anak kecil.

4. Anak Patung

Spoiler for "kaya gini mungkin anak patung":


Spoiler for "Atau malah kaya gini?":


Kenapa namanya anak patung? Apakah mereka kebanyakan main “jadi patung” sama guru mereka? Jadi, semua ini salah guru mereka?!

Bukan. Anak yang kayak gini ini kerjaannya diem dan gak peduli keberadaan kamu sama sekali. Kamu sapa dia, gak dijawab. Dia cuma liat kamu sebentar, terus gak peduli lagi. Trus kamu jadi awkward sendiri. Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pun sering dicuekin. Sekarang sama anak kecil pun kamu dicuekin. Kamu pun sedih, jalan ke pojokan, dan menangis tersedu-sedu sambil minum es teh tawar. Kenapa es teh tawar? Karena itu yang paling murah. Sekian.

5. Anak Bule
Spoiler for "Gini kali ya anak bule?":


Bukan bule beneran, tapi anak-anak ini udah kayak anak bule yang kecil-kecil udah ngomong bahasa inggris. Orang tua mereka pengen Inggris mereka lancar, jadi anak-anak di ajari bahasa Inggris sedini mungkin. Jaman sekarang makin banyak nih yang model beginian, mengingat sekarang sekolah-sekolah internasional juga udah makin banyak dan makin populer.

Anak-anak kayak gini juga kayaknya gak lengkap kalo gak sambil main iPad. Bikin minder ya. Waktu kamu kecil dulu paling kamu mainan kelereng, congklak, atau bekel kan. Setelah memohon bertahun-tahun, akhirnya dibeliin Nintendo. Sementara anak jaman sekarang…dari kecil banget udah main iPad.
Kebanyakan yang ane lihat itu anak bule keturunan cina,entah di tempat ane aja atau di banyak tempat juga kaya gitu

6. Anak yang Cakep

Spoiler for "Gini kali ya anak cakep?":


Anak-anak kayak gini, mukanya cakep, lucu, imut, pokoknya ngegemesin deh. Anak-anak ini biasanya menjadi sasaran utama foto bareng atau mungkin jadi sasaran objek foto buat dipost di Instagram gitu deh. Untungnya kebanyakan dari mereka memang bakat jadi artis, jadi gak terlalu masalah juga, udah biasalah mereka diajak foto-foto gitu.

Beberapa dari mereka juga dieksplotasi untuk menjadi bintang sinetron, model, atau bintang iklan. Yah… Memang udah takdir juga sih ya, mungkin waktu pembagian muka datengnya awal-awal, jadi dapet yang bagus.

Ya gitu deh. Apa? Menurut kamu jenis-jenis anak TK-nya sama aja kayak anak TK jaman dulu? Ya udah sih. Kamu juga paling udah gak inget kan waktu TK dulu kayak gimana. Anggep aja bedalah.


Bijimane gan? ditunggu ya komengnya.....

Source
PERTAMAX
pertamax dulu ya gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By pendex87
PERTAMAX


gagal ane gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By CendolCorleon
pertamax dulu ya gan emoticon-Malu



gagal ane gan emoticon-Hammer2


gak apa gan,pan masih ada premium harganya naik,hahaha

anak yg gadgetholic gan
ga ikut maen brg temen2nya, tp duduk anteng maenin tab ato gameboy
pengalaman pribadi ngeliat ponakan ane
Quote:Original Posted By pendex87
PERTAMAX



cepet bener gan,rate dong gan
Quote:Original Posted By JazzyDee10
anak yg gadgetholic gan
ga ikut maen brg temen2nya, tp duduk anteng maenin tab ato gameboy
pengalaman pribadi ngeliat ponakan ane


bener tuh,masa kecilnya hilang,ngeri ane kalau punya anak kaya gitu,gedenya pasti susah diajak bercanda
ane waktu kecil adalah anak ceria yang suka minta duit dan kalau dimarahin nangis

Quote:Quote:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star KUNJUNGI THREAT ANE emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:
Ikan yang lebih suka berjalan dari pada berenang (NEW+FRESH)
emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul
Hewan yang bangkit dari kematian (HOT+FRESH)
emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
Mirip Asmirandah (HOT)

emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower


emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



Bent21
wah .. ane dulu waktu tk mah udh pinter gan.. ga kek gitu
Quote:Original Posted By Bent21
ane waktu kecil adalah anak ceria yang suka minta duit dan kalau dimarahin nangis



haha,ane juga gitu gan,ane waktu itu minta uang 2 ribu dapet chiki 2 gan,udah bahagia ane......

anak jaman sekarang mah udah beda gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aifinance
wah .. ane dulu waktu tk mah udh pinter gan.. ga kek gitu


gak yg kaya tipe mana gan?
kalau ane sih bocah normal gan,jatuh nangis,dimarahin sakit hati,hahaha
emang sih kayak gitu ya gan
Quote:Original Posted By Gerrytp
anak jaman sekarang mah udah beda gan emoticon-Ngakak


iye gan,ane lebih suka anak jaman dahulu kala,tiap minggu nonton doraemon sama sinchan,anteng bener,hahaha

Menurut ane anak tk jaman sekarang Cengeng gan emoticon-Mewek
ane paling ga suka sama anak yang ngomongnya bahasa inggris
tuh orang tuanya mestinya ngajarin anaknya berbahasa ibu (bahasa yang dominan digunakan di lingkungan, biasanya bahasa daerah), bahasa nasional (kalo bahasa ibu.pertamanya bahasa daerah) baru deh bahasa asing
bener banget gan. jadi miris liat nya... emoticon-Turut Berduka apalagi yang sok bule hidih tidak masalah sih bisa bahasa asing asal bahasa kita sendiri juga bisa di lafalkan dengan baik dan benar...
Quote:Original Posted By Fajarajjah
Menurut ane anak tk jaman sekarang Cengeng gan emoticon-Mewek

kalau menurut ane anak tk jaman sekarang sok dewasa gan,sksd juga
anak tk skrg kemana mana main hp sama tablet
Quote:Original Posted By dranzer
anak tk jaman skrg berandal" gan emoticon-Ngakak

haha,di koya ane juga gan,masih tk udah pake baju distro,dibelakangnya isi tulisan budak sex,apaan tuh orangtuanya gak ngajarin