alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cad25e8027cf834a00000e/tolong-gan
TOLONG SAYA GAN
Agan" tolong gw. Belakangan aku ada kebiasaan buruk banget yang ga pantas dicontoh ama agan". Kebisaan gw tuh, klo gw ada duit selalu habis buat bawa cewe-cewe yang ga bener. Tau lah cewek2 yang ga bener. "Cewenya cantik2 sih gan, masih ABG". Sampe beli baju, celana, dll, dah jarang lagi. Tolong gw gan gimana cara keluarnya. Paling gak gimana caranya biar gw jarang dugem lagi emoticon-Matabelo
pertamax


Dikurangi pelan'' gan. Kalo langsung susah emang.
cewe agan ?? kalo gtu putusin aja cewe ntu gan emoticon-Big Grin
ato ngga duitnya buat bantuin orng yg membutuhkan aja emoticon-Big Grin
Mending ngaji gan insya allah bisa di kurangin kegiatan negatif nya. emoticon-Angel
Quote:Original Posted By alindadiar
cewe agan ?? kalo gtu putusin aja cewe ntu gan emoticon-Big Grin


Cewe cinta satu malam gan bukan pacar.
Quote:Original Posted By Fajarajjah
Mending ngaji gan insya allah bisa di kurangin kegiatan negatif nya. emoticon-Angel


Udah coba gan tapi susah. Ga ada duit ga keluar, pas ada duit pasti mikirnya kesana lagi emoticon-Matabelo
besok2 jgn bawa cwe gan.. bawa cwo aja.. hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak *kidding
Quote:Original Posted By bedebah92
besok2 jgn bawa cwe gan.. bawa cwo aja.. hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak *kidding


emoticon-Ngakak Hahaha AGAN bisa aja emoticon-Ngakak
mending ente cari pintu gan, tar pintunya dibuka, habis dibuka pala ente deketin ke pintu trus
Spoiler for kesini: