alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HELP GAN!! hampir ketipu sama orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cacee74f6ea1b405000012/help-gan-hampir-ketipu-sama-orang

HELP GAN!! hampir ketipu sama orang

Helpp gan!!emoticon-Frownemoticon-Frown . Ane barusan aja dapet telpon dari orang gak dikenal .. Yg mengatasnamakan Xl. Brhubung ane pake xl jga soalnya ..
Kronolgisnnya gini gan

Ane lagi asik main hp . Tbtb ada yg nelpon gtu .. Katanya ane dpt 10jt . Dr situ respon ane sih biasa aja ... Trus doi minta rekening gan . Ane blng aja ane gapunya rekening . Trus dia maksa minta . Yaudah ane kasih rekening atas nama tmen dket ane .
Ane cuman ngasih NAMA BANK dan NAMA PEMILIKNYA .. Ane gak kasih tau no reknya gan ..

Alhasil stelah dia ngomong trus2an . Ane disuruh nyatet kode gitu gan dan ane saat itu juga suruh ke atm buat masukin kodenya . Ane langsung tutup tlponyaaa .. Ane tau itu penipuan gajelas ..

Yg ane tanyain kira2 ksedot gak yaaaa isidr rekening tmen ane ? emoticon-Frownemoticon-Frown ane jadi parno sndri gan emoticon-Frown help yaa emoticon-Frown
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ente udah masuk atm blom? klo blom masukin kartu di atm ya blom ketipu gan

PERTAMAX...!!!!! emoticon-Kiss
Diubah oleh rootfit
emoticon-Sundul emoticon-Sundul monggo pencerahanya gan emoticon-Smilie tlng bantu aneemoticon-Frown
Quote:

Belom gan . Coz disini lg ujan soalnya . Jadi gaketipu ya gan ?? Ane kira ktipu gtu . Soalnya ane parno bgt gan . Drtd juga ane tlpon cs banknya sibuk mulu
tenang aza gan, gak akan terjadi apa2. atm temen agan masih aman
Quote:


Wah mkasih banyak ya gan pencerahanya . Ane udah gak panik lagi nih .. Hehe emoticon-Smilie
untung nomor rek nya ngga dikasihemoticon-Embarrassment
Quote:


Iyaa gan .. Makanya bahaya juga kalo misalkan udah terlanjur ngasih no rekening
wooleess gan.. saldo atm nya psti aman ko. emoticon-Cool

sota yah ane.. emoticon-Hammer2
ga akan lah gan, tenang aja, saldonya aman emoticon-Embarrassment

Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
Quote:

Haha iyaaa gan mkasih banyak yaa pencerahanya emoticon-Smilie ..

Btw sota apaan ya -___-
Quote:

Iyaaa gan makasih banyak gan emoticon-Smilie
jelas penipuan itu, makin bny aja kejadian kek gini, tp si agan masi aman koq, kan dia cmn tau no rek tmn agan , nga knp2 itu mah
Quote:


tapi bisa aja penipu itu
ke bank yg disebutkan dan ngasih nama kepetugas bank
lupa nomor rekeningnya dan petugas bank ngasih tau nomornya
bisa berabe tuhemoticon-Takut (S)

















emoticon-Peace
becanda gan
wah parah juga ya gan makanya hati2 gan
Diubah oleh playvarjo
ga bakal kesedot gan, woles aja
Quote:


betul nih kata agan emoticon-Selamat
Quote:

Not bad lah gan emoticon-Ngakak
waduh , mungkin bawah ane tau . Tpi keknya g bakal kenapa2 deh gan .
tenang aja gan gak kesedot, klo gak yakin ambil uang agan tutup rekening buka baru lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di