alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cacee74f6ea1b405000012/help-gan-hampir-ketipu-sama-orang
HELP GAN!! hampir ketipu sama orang
Helpp gan!!emoticon-Frownemoticon-Frown . Ane barusan aja dapet telpon dari orang gak dikenal .. Yg mengatasnamakan Xl. Brhubung ane pake xl jga soalnya ..
Kronolgisnnya gini gan

Ane lagi asik main hp . Tbtb ada yg nelpon gtu .. Katanya ane dpt 10jt . Dr situ respon ane sih biasa aja ... Trus doi minta rekening gan . Ane blng aja ane gapunya rekening . Trus dia maksa minta . Yaudah ane kasih rekening atas nama tmen dket ane .
Ane cuman ngasih NAMA BANK dan NAMA PEMILIKNYA .. Ane gak kasih tau no reknya gan ..

Alhasil stelah dia ngomong trus2an . Ane disuruh nyatet kode gitu gan dan ane saat itu juga suruh ke atm buat masukin kodenya . Ane langsung tutup tlponyaaa .. Ane tau itu penipuan gajelas ..

Yg ane tanyain kira2 ksedot gak yaaaa isidr rekening tmen ane ? emoticon-Frownemoticon-Frown ane jadi parno sndri gan emoticon-Frown help yaa emoticon-Frown
ente udah masuk atm blom? klo blom masukin kartu di atm ya blom ketipu gan

PERTAMAX...!!!!! emoticon-Kiss
emoticon-Sundul emoticon-Sundul monggo pencerahanya gan emoticon-Smilie tlng bantu aneemoticon-Frown
Quote:Original Posted By rootfit
ente udah masuk atm blom? klo blom masukin kartu di atm ya blom ketipu gan

PERTAMAX...!!!!! emoticon-Kiss

Belom gan . Coz disini lg ujan soalnya . Jadi gaketipu ya gan ?? Ane kira ktipu gtu . Soalnya ane parno bgt gan . Drtd juga ane tlpon cs banknya sibuk mulu
tenang aza gan, gak akan terjadi apa2. atm temen agan masih aman
Quote:Original Posted By onix3
tenang aza gan, gak akan terjadi apa2. atm temen agan masih aman


Wah mkasih banyak ya gan pencerahanya . Ane udah gak panik lagi nih .. Hehe emoticon-Smilie
untung nomor rek nya ngga dikasihemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By reiii...2nd
untung nomor rek nya ngga dikasihemoticon-Embarrassment


Iyaa gan .. Makanya bahaya juga kalo misalkan udah terlanjur ngasih no rekening
wooleess gan.. saldo atm nya psti aman ko. emoticon-Cool

sota yah ane.. emoticon-Hammer2
ga akan lah gan, tenang aja, saldonya aman emoticon-Embarrassment

Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By essandirra
wooleess gan.. saldo atm nya psti aman ko. emoticon-Cool

sota yah ane.. emoticon-Hammer2

Haha iyaaa gan mkasih banyak yaa pencerahanya emoticon-Smilie ..

Btw sota apaan ya -___-
Quote:Original Posted By revaries
ga akan lah gan, tenang aja, saldonya aman emoticon-Embarrassment

Copyright Reva- emoticon-Embarrassment

Iyaaa gan makasih banyak gan emoticon-Smilie
jelas penipuan itu, makin bny aja kejadian kek gini, tp si agan masi aman koq, kan dia cmn tau no rek tmn agan , nga knp2 itu mah
Quote:Original Posted By adiet96


Iyaa gan .. Makanya bahaya juga kalo misalkan udah terlanjur ngasih no rekening


tapi bisa aja penipu itu
ke bank yg disebutkan dan ngasih nama kepetugas bank
lupa nomor rekeningnya dan petugas bank ngasih tau nomornya
bisa berabe tuhemoticon-Takut (S)

















emoticon-Peace
becanda gan
ane jamin belom gan. lagian apasih yang bisa di dapet dari nama pemilik rekening.

contoh nama ane udin peyang bank nya mandiri emoticon-Ngakak


Quote:Thread Ane gan
Asal Mula Meme ( HOT THREAD )
Pemain Sepak Bola Paling Berpengaruh di Dunia
Tata Cara Makan di Berbagai Negara ( HOT THREAD )
Jadi Mahasiswa Kedokteran?? Siapa Takut !!
wah parah juga ya gan makanya hati2 gan
ga bakal kesedot gan, woles aja
Quote:Original Posted By rootfit
ente udah masuk atm blom? klo blom masukin kartu di atm ya blom ketipu gan

PERTAMAX...!!!!! emoticon-Kiss


betul nih kata agan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By reiii...2nd


tapi bisa aja penipu itu
ke bank yg disebutkan dan ngasih nama kepetugas bank
lupa nomor rekeningnya dan petugas bank ngasih tau nomornya
bisa berabe tuhemoticon-Takut (S)

















emoticon-Peace
becanda gan

Not bad lah gan emoticon-Ngakak
waduh , mungkin bawah ane tau . Tpi keknya g bakal kenapa2 deh gan .