alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caccd1e474b44535000008/ketika-suntuk-di-tempat-kerja-lakukan-ini
Ngakak 
kelakuan KETIKA SUNTUK DI TEMPAT KERJA (video inside) !!!
Cara agar tidak suntuk di tempat kerja
++++Tanyakan Rekan Kerja Anda, Apakah Kerjaan Mereka Ada yang Perlu Dibantu+++++
bantu rekan kerja
Jika Anda bosan karena tidak ada kerjaan dan rekan kerja Anda sedang sibuk dengan kerjaannya, Anda dapat menanyakan rekan kerja Anda apakah mereka memerlukan bantuan Anda? Tidak hanya Anda akan mengisi kebosanan Anda, Anda juga akan dianggap orang yang rajin dan mendapatkan poin lebih dalam kerja Anda.

++++Ngobrol dengan Rekan Kerja Anda+++++
ngobrol dengan rekan kerja Jika orang di dekat Anda terlihat sama bosannya dengan Anda, mulailah pembicaraan untuk mengisi kebosanan Anda. Tentunya hal ini harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak mengganggu suasana kantor. Di lain mengisi kebosanan Anda, hal ini juga membangun kerja sama dan lingkungan kerja.

++++bikin video yang menghibur diri+++++
selama gak ada boss besar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
youtube-thumbnail
suntuk gak suntuk ane malah ngobrol gan kalo dikantor emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yoi gan
apalagi bikin video gt ....itu video temen ane lg suntuk kurang kerjaan di tempat kerja
Ane olahraga gan, kalo gk ada kerjaan.
uuuuuuuuppppppppppppp
suntuk sih ga pernah gan, tapi capek. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By juky32
Ane olahraga gan, kalo gk ada kerjaan.


hahaha lari lari gt gan ato maen tenis meja ???
Klo ane paling sms klo ga buka kaskus gan emoticon-Ngakak
Kalo pas waktu sendirian yg bingung ngajak ngobrol sapa gan
emoticon-Bingung
wah tuh mah kena sp gan emoticon-Ngakak
ane palingan ngaskus aja gan
perbanyak posting emoticon-Malu (S)
ane malah pergi ke kantin gan kalu suntuk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak gan.. ada" aja ..
Quote:++++Tanyakan Rekan Kerja Anda, Apakah Kerjaan Mereka Ada yang Perlu Dibantu+++++
apa gak tambah suntuk nih mas bro
Quote:Original Posted By studiokitaJBR
apa gak tambah suntuk nih mas bro


y kali aja kurang kerjaan
kalau di kantor suntuk, ane biasanya Ngaskus gan.
suntuknya pasti langsung hilang..

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By ardiwalker


hahaha lari lari gt gan ato maen tenis meja ???


Push up, sit up, spank..gitu gitu aja gan, kebetulan di belakang kantor ane, ada macem hanggar pesawat. Disitu biasa ane buang waktu, kalo gk ada kerjaan.
uuuuuuuuuuuuuuup
×