alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac7a61ed719c67a00000d/kesal-ditilang-karena-terobos-jalur-busway-polantas-di-pukul
Ngakak 
Kesal Ditilang karena Terobos Jalur Busway, Polantas di PukuL
sebelum mandi ujan bikin thread dulu ahhh,..
bikers kesal ditilang karena Terobos Jalur Busway, Polantas'ya malah di Pukul bikers emoticon-Cape d... (S)
udeh salah malah galakan dia kacau neh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ko jadi galakan bikers seh, udeh tau salah apa karna om polantas'ya nakal ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for ilustrasi:


Spoiler for ea:


cuma mau share doank gan emoticon-I Love Indonesia (S)
mandi ujan dulu ahhh, Thank's KASKUS

Spoiler for sumber:
emoticon-Ngakak top abis
emang sebagian bikers lebih galak dari mertua...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkw
sakti pasti tu orang
emoticon-Ngakak mantep malah galakan doski dari pada polisi nya emoticon-Ngakak
emang banyak yg bgitu.. uda salah malah galakan dia..
awas ada orangnya gan emoticon-Takut
emoticon-Ngakak udah mau lebaran gan polisi juga butuh uang emoticon-Ngakak
kacau kacau emoticon-Ngakak
mantap emoticon-Jempol
lagian polisi di indonesia peraturan yang "kecil" malah dibesar2in (gak pake helm) giliran ada kasus pembunuhan malah "cuek"
Mantaf,kena batunya tuh cilop emoticon-Ngakak
tindak bos kaum lemah mah gampang hukuman mati ajah langsung Komendan

Klo kaum Elit politi mending ngalah Pak Polisi Apa lagi dari golongan Pejabat Merem ajah sambil sms norek bapak..emoticon-Cool
ajegile... sakti amat tuh orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berani banget tuh bikers, dah dikantor polisi babak belur deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EineKlein
emang banyak yg bgitu.. uda salah malah galakan dia..


ya begitu deh susahnya jaman skrg gan..
Siap2 di bully tuh orang emoticon-Big Grin
Ane gak tau harus komeng apaan... Lucu sih...

emoticon-Ngakak
Mantap polllll pahlawan kesiangan nonjok polisi
biker nekad tuh emoticon-Ngakak
nekat tuh bikers...ga da otaknya, dah tau banyak ngumpul polisi malah nampol....


liat sikon bray...jangan meledak emoticon-Cool