alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac7737e12433332000005/gan-udah-liat-fast-farious-6-versi-indonesia-gak--orang-indonesia-masuk
GAN, UDAH LIAT FAST FARIOUS 6 VERSI INDONESIA GAK ? (ORANG INDONESIA, MASUK!!!!!!)
Langsung aja gan, chekibrot
Spoiler for Tuh liat:


buset dah gan, pemeran vindiesel versi indonesianya kok pesek amat ya?

jangan2 TS nya lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kaburrrrremoticon-Ngacir2
ini cerita nya ngelawak ya gan, lumayan lah
ente ngelawak gan emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By aulia..
buset dah gan, pemeran vindiesel versi indonesianya kok pesek amat ya?

jangan2 TS nya lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kaburrrrremoticon-Ngacir2


wah secara tidak langsung menghina ane ni gan emoticon-Ngakak

tp gpp, pesek itu mancung yang tertunda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NgirPecengis
ini cerita nya ngelawak ya gan, lumayan lah


hehe, makasi gan emoticon-Big Grin
Dibikin short filmnya dong emoticon-Request
Quote:Original Posted By maleslogins
ente ngelawak gan emoticon-Cape deeehh


hehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By affan182


wah secara tidak langsung menghina ane ni gan emoticon-Ngakak

tp gpp, pesek itu mancung yang tertunda emoticon-Ngakak


ane jd dapet jawaban kalo ada yg bilang ane pesek
Quote:Original Posted By Rafi777
Dibikin short filmnya dong emoticon-Request


masih proses om emoticon-Peace
maksudnya mau ngelucu ya..
koplak..
lucu gitu???
kaga gan emoticon-Shutup
itu badan TS nya emoticon-Belogenit
Lumayan bikin emoticon-Ngakak
jayus ga jelas emoticon-Najis
maksa bener emoticon-Ngakak (S)
Ancur dah th FF60 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walah, kena jebakan batman ane emoticon-Cape d...
ane kurang ngerti kamsudnya gan,tapi nice trylah..
pale lo pitak gan emoticon-Ngakak