alexa-tracking

Naik Kendaraan Umum ? Siapa Takut !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac7657b1243192f000006/naik-kendaraan-umum--siapa-takut
Thumbs up 
Naik Kendaraan Umum ? Siapa Takut !!
Halo Kaskuser ! Selamat pagi, siang, sore atau malam (karena ini bisa dibaca kapanpun). Ini ane ga tau gan threadnya Repost atau enggak, tp ane udah searching sejauh ini gak repost emoticon-I Love Kaskus (S)

Ane mau berbagi kepada agan2 semua, terutama yang sering naik kendaraan pribadi terlebih yang naik kendaraan pribadi cuma untuk pamer doang. Pada sadar ga sih kalo pertumbuhan kendaraan pribadi (bermotor) di Indonesia (terutama Jakarta) ini berkembang pesat emoticon-Bingung (S) ? Hal itu bisa terlihat dari padatnya kemacetan jalanan umum. Itu artinya, perkembangan pembangunan jalan tidak sebanding dengan pertumbuhan kendaraan pribadi (bermotor).

Naik Kendaraan Umum ? Siapa Takut !!

Keuntungan Naik Kendaraan Umum.
Quote:


Manfaat naik kendaraan umum bagi kesehatan
Spoiler for Open:


Ada yang pengen nambahin keuntungan yang lainnya gan ? Pasti ane pajang di pejwan emoticon-Smilie

Ini semua pilihan. Tapi apa salahnya jika kita memanfaatkan kendaraan umum dengan baik dan optimal ? Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Mulai dari sekarang, yuk naik kendaraan umum emoticon-Smilie

Quote:
sebelum beralih ke kendaraan umum, sebaiknya dibagusin dulu baek angkutannya maupun pelayanannya
jadi nanti penumpang merasa aman dan nyaman
emoticon-Angkat Beer
Lebih hemat gan klo naik kendaraan umum
Ada yg nyetirin lg emoticon-Wink
Ane suka naik kendaraan umum, tp emang msti waspada emoticon-Stick Out Tongue
KASKUS Ads
ngga takut tapi males aja gan ama copet de el el nya
naik kendara'an umum cocok banget buat anak kos gan. Itung'' hemat
banyak yg ngamen
mintanya maksa
emoticon-Malu (S)
klo kendaraan umum aman dan nyaman sih ane mau2 aj naik kendaraan umum
tp agan liat faktanya: copet merajalela, pelecehan seksual kdg terjadi, ada penumpang yg diikuti sejak dr dlm kendaraan umum lalu dibunuh dan dirampok,, blm lg kasus busway yg terbakar dan supir angkot dan bis kota yg ugal2an klo lg kejar setoran..
kendaraan umum blm bisa memberikan jaminan aman dan nyaman gan
jd sementara ane pilih kendaraan pribadi dulu deh
Quote:


Quote:
ane dah sering naik angkot gan
ga pernah ngerasa takut
Quote:


Yang penting waspada ya gan emoticon-thumbsup
lebih asyik gan ketemu banyak orang trus kali aja dapet kenalan cewe
emoticon-Cool
iya kali ya gan,apalagi klau kendaraan umunya gratis emoticon-Ngakak
Ane emang lebih suka naek kendaraan umum gan.
Irit
kelemahan kendaraan umun yg msh ada saat ini adl keamanannya
sisanya udah lumayan bagus
Kalo mau banyak yang naik angkutan umum lebih baik benerin dulu kendaraan nya