alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac51ebbf87b6a0a000001/agan-pernah-denger-musik-ini-gk--sekalian-nostalgia
Hepi 
agan pernah denger musik ini gk ?? (sekalian nostalgia)
daripada penasaran,, langsung buka aja

cekidot

kalo udah denger, coba inget" musik apa itu hayo emoticon-Big Grin
Spoiler for jawaban:


hehe emoticon-Big Grin selamat bernostalgia..

Spoiler for buka:


emoticon-Rate 5 Star yah gan
dfsdfs
pertamax diamankan ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By macantasik
pertamax diamankan ganemoticon-Ngakak


pertamax gagal gan emoticon-Ngakak (S)
btw musik nya download dulu ya gan emoticon-Bingung (S)
Kok ga bisa dibuffer gan
Quote:Original Posted By rendybayek
Kok ga bisa dibuffer gan


masak sih gan ??
wah anjir, kangen banget main tuh gameemoticon-Matabelo
walaupun di ps2 ada juga msh mantepan yg ps1emoticon-Jempol
sayang di ps3 ga adaemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By yhnkrd
wah anjir, kangen banget main tuh gameemoticon-Matabelo
walaupun di ps2 ada juga msh mantepan yg ps1emoticon-Jempol
sayang di ps3 ga adaemoticon-Berduka (S)


emoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo salah satu game yang belum pernah ane tamatin emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By LiniPOT
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo salah satu game yang belum pernah ane tamatin emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


mantab
wah game favorit ane nih... kangen bgt pengen mainin lg emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By JazzyDee10
wah game favorit ane nih... kangen bgt pengen mainin lg emoticon-Mewek


sama
ni mah game jadul, prnh maen tp lupa musicnya emoticon-Ngakak enak pake gameshark emoticon-Games
Quote:Original Posted By abdilestat
ni mah game jadul, prnh maen tp lupa musicnya emoticon-Ngakak enak pake gameshark emoticon-Games


emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By CendolCorleon


pertamax gagal gan emoticon-Ngakak (S)
btw musik nya download dulu ya gan emoticon-Bingung (S)
aduh ane kalah cepet nih gan ,oke gan siap

wah sama gan ane juga pengen banget mainin nih game lagi , tapi sayang PS 1 ane udah ilang ntah kemana emoticon-Mewek

-festival lempar tomat
-lomba berselancar
-festival adu ayam
-festival balap kuda
-festival masak
-yang paling seru saat pergantian tahun emoticon-Ngakak