alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Parkir Unik dari Jepang
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac39f542acf6526000000/tempat-parkir-unik-dari-jepang

Tempat Parkir Unik dari Jepang

Lokasi di Tokamashi, Jepang. lagi lagi inilah salah satu ulah tangan-tangan unik dan kreatif dari orang jepang, ada tempat parkir dengan bentuk yang tidak teratur, tapi inilah seni yang unik .

Spoiler for Unik:

Spoiler for Unik:

Spoiler for Unik:

Spoiler for Unik:

Spoiler for Unik:

Spoiler for Unik:


Semoga gak emoticon-Blue Repost ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar go green
Maaf, tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Sumber:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Maksudnya apa ya gan di bikin kaya gitu ? emoticon-Thinking
wow keren gan,,tapi kok gitu ya? emoticon-Matabelo
Tempat Parkir Unik dari Jepang pasti puyeng dah nyang mo parkir disitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Keuntungan dari parkiran ini apa gan ?emoticon-Bingung (S)
weks parkir pasca gempa 9.9 sr kali tuh yah emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang ada mobil kalo diparkir kayak gitu bisa meluncur kayak skateboard kalo gak kuat rem tangannya.. swiiinnngggg
Quote:


unik keuntunganny gan emoticon-Ngakak
enakan buat main skuter itu mah emoticon-Ngakak punnya teletubis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
ribet amat ya? kaga nubruk tuh gara2 pusing ya?
parkirnya giman kalo mlorot tu mobilll
buset maksudnya apa tuh dibuat kayak gitu emoticon-Big Grin
mungkin awalnya hanya instalasi seni aja tapi daripada ngganggur terus akhirnya difungsikan jadi tempat parkir emoticon-Ngakak
Ribet parkirnya emoticon-Bingung
orang jepanggg emang ga ada matinye gann emoticon-Cool
Wweeww....
I Love Jepun....
Kasih Keteranganya Gan Biar Makin Menarik
emoticon-Cool
waduh kalo buat yang pemula bakalan bahaya tuh gan bisa ngeloyor sendiri tuh mobilnya tar emoticon-Big Grin
Quote:
Puyeng liatnya. jepang emang kreatif



Posted By
emoticon-armycvpawolf emoticon-army

Cendol Button >>> :cendols
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di