alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac2928327cf2b0b000005/jadi-mahasiswa-kedokteran-siapa-takut
Jadi Mahasiswa Kedokteran? Siapa Takut !!
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Selamat Datang di Thread Ane Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Sebelumnya Thread ini dibuat untuk memberikan wawasan agan - agan kaskuser semua tentang Fakultas Kedokteran

Quote:Oke sesuai dengan judul, ane mau share beberapa hal yang tidak perlu di takutkan dalam menimba ilmu di fakultas kedokteran. Untuk menjadi seorang dokter memang diperlukan beberapa tahapan, yaitu
3,5 tahun untuk teori ( mendapat gelar S.Ked )
2 tahun untuk Klinis ( biasa sering disebut Koas )
tidak mudah tentunya tapi kalau dijalani dengan sungguh-sungguh dan niat Insya Allah pasti ada jalan. dibawah ini mungkin ada beberapa hal - hal yang mungkin ditakutkan oleh para lulusan SMA yang ingin masuk Fakultas Kedokteran


Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:

Semoga hal-hal yang ane sampaikan diatas memberikan wawasan bagi agan-agan kaskuser semua

bila ada tambahan dari agan semua ane bakal dengan senang hati untuk naro di Pejwan emoticon-Malu

Spoiler for WARNING:


Yang Manakah tipe agan?
Spoiler for Tipe:


Sekian dan terima kasih gan emoticon-I Love Kaskus

Quote:Thread Ane gan
Asal Mula Meme
Pemain Sepak Bola Paling Berpengaruh di Dunia
Tata Cara Makan di Berbagai Negara

Spoiler for Beberapa Komeng Kaskuser:
mahal akut ganemoticon-Matabelo
kl mau macho ambil teknik gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anak.yondang1
mahal akut ganemoticon-Matabelo


memang gan, tapi ilmu nya juga bagus dan sangat berguna untuk membantu sesama gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pedaw
kl mau macho ambil teknik gan emoticon-Ngakak


lah emang mau ngapain gan pake macho macho an segala emoticon-Ngakak
waktu kecil cita2 ane dokter
pas uda gede tau kedokteran mahal
ga jadi deh
tetep aja halangan utama tuh biaya
ngandelin dapet beasiswa mah susah, saingan banyak
Quote:Original Posted By pedaw
kl mau macho ambil teknik gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lisephano


lah emang mau ngapain gan pake macho macho an segala emoticon-Ngakak


namanya juga ababil gan.. emoticon-Cape d...
Cadaver ga perlu ditakuti gan... emoticon-Ngakak klo dari pengalaman pribadi (saya juga kedokteran dulu) ntar para mahasiswa lebih takut sama dosen idup yang jalan2 saat praktek anatomi gan. Tiap pagi ada aja yg kena setrap diomelin oleh si dosen > risiko nilai turun > gawat klo ga lulus...
ane komeng aja gan daripada bini ane maho emoticon-Najis
Quote:Original Posted By JazzyDee10
waktu kecil cita2 ane dokter
pas uda gede tau kedokteran mahal
ga jadi deh
tetep aja halangan utama tuh biaya
ngandelin dapet beasiswa mah susah, saingan banyak


sama kaya pengalaman temen ane gan. akhirnya ortunya minjem sana sini buat masuk, tapi sekarang setelah lulus dengan predikat cumlaude alhamdulillah bisa mengganti semuanya. semangat gan jangan menyerah dulu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By lisephano


sama kaya pengalaman temen ane gan. akhirnya ortunya minjem sana sini buat masuk, tapi sekarang setelah lulus dengan predikat cumlaude alhamdulillah bisa mengganti semuanya. semangat gan jangan menyerah dulu emoticon-Malu


keren gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 19sai
Cadaver ga perlu ditakuti gan... emoticon-Ngakak klo dari pengalaman pribadi (saya juga kedokteran dulu) ntar para mahasiswa lebih takut sama dosen idup yang jalan2 saat praktek anatomi gan. Tiap pagi ada aja yg kena setrap diomelin oleh si dosen > risiko nilai turun > gawat klo ga lulus...

bener gan emoticon-Ngakak ane juga takut tuh sama dosen idupnya

Quote:Original Posted By Juriusu
ane komeng aja gan daripada bini ane maho emoticon-Najis

emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) dapet yoona gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lisephano


memang gan, tapi ilmu nya juga bagus dan sangat berguna untuk membantu sesama gan emoticon-Cendol (S)


semua ilmu bagus kok dan bergunaemoticon-Malu (S)
tergantung individunyaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By reiii...2nd


semua ilmu bagus kok dan bergunaemoticon-Malu (S)
tergantung individunyaemoticon-Malu (S)


yap gan, ane setuju banget sama agan ini. kuliah itu memang harus dari hati dan impian gan. ga bisa di paksakan emoticon-Cendol (S)
anak orang kaya yang masuk kedokteran
Quote:Original Posted By Missevlyn
anak orang kaya yang masuk kedokteran


mungkin ini bisa jadi bahan renungan gan
Jadi Mahasiswa Kedokteran? Siapa Takut !!
Quote:Original Posted By Juriusu
ane komeng aja gan daripada bini ane maho emoticon-Najis


sama gan nanti maho lagi emoticon-Busa:

Quote:Original Posted By reiii...2nd
semua ilmu bagus kok dan bergunaemoticon-Malu (S)
tergantung individunyaemoticon-Malu (S)


iya bener gan ehhehe emoticon-Big Grin
wah ngeri ane gan sama mayat emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By CendolCorleon


sama gan nanti maho lagi emoticon-Busa:

iya bener gan ehhehe emoticon-Big Grin


emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L) lebih mantep gan dapet yoona emoticon-Malu
×