alexa-tracking

Serangga Ini Hanya Hidup Sehari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac1918227cf327a000003/serangga-ini-hanya-hidup-sehari
Serangga Ini Hanya Hidup Sehari
Quote:


Seorang pria memegang serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). Jutaan serangga berumur pendek ini akan buru-buru untuk kimpoi dan bereproduksi sebelum mereka binasa dalam beberapa jam saat "Tiszaviragzas" dari akhir musim semi hingga awal musim panas setiap tahun. REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda)saat musim kimpoi di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) kimpoi di permukaan sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Seorang fotografer mengambil gambar serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Seorang pria memperlihatkan serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Seorang bocah berenang di sungai Tisza yang dipenuhi serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


sumber: TEMPO

padahal cantik sekali ya binatang ini emoticon-Smilie sayang umurnya ga lama
gw tau tuh serangga tapi setau gw sejenis lalat gitu bukan emoticon-EEK!:

ga kebayang hidupnya singkat banget emoticon-Hammer
yang sayapnya warna ungu itu tuh unyu banget emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
kasian banget gan, sehari doang umurnya

btw nice thread gan, semoga HT
pasti ada sebabnya nih gan
nice info gan
image-url-apps
Wihh kasian gan cma sehari doang emoticon-Mewek
sayang bnget hidup cuma bntr emoticon-Mewek
Quote:

wah ga tau deh kaya lalat atau ngga, mungkin lebih mirip nyamuk ya emoticon-Big Grin
Quote:

apa mungkin memang siklus hidupnya seperti itu ya gan? emoticon-Bingung (S)
unyu unyu deh emoticon-Peluk
tapi masa idup sehari doang emoticon-Turut Berduka








N.o.Thee a.k.aperset4n post http://www.reverbnation.com/nothee
image-url-apps
penah kluar nih di nasional geografi

Ask

image-url-apps
brarti setiap hari mereka melakukan perkimpoian dong gan?

Ask

image-url-apps
brarti setiap hari mereka melakukan perkimpoian dong gan?
image-url-apps
aduh sory gan dopos maaf ya
abu dah gan di kolkas
nais inpoh gan////emoticon-Ngakak
Quote:

hayo loh gan nanti kena banned emoticon-Ngakak
singkat banget ya umurnya emoticon-Berduka (S)
Quote:

sesingkat maen paket di warnet emoticon-Berduka (S)
×