alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serangga Ini Hanya Hidup Sehari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac1918227cf327a000003/serangga-ini-hanya-hidup-sehari

Serangga Ini Hanya Hidup Sehari

Quote:


Seorang pria memegang serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). Jutaan serangga berumur pendek ini akan buru-buru untuk kimpoi dan bereproduksi sebelum mereka binasa dalam beberapa jam saat "Tiszaviragzas" dari akhir musim semi hingga awal musim panas setiap tahun. REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda)saat musim kimpoi di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) kimpoi di permukaan sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Seorang fotografer mengambil gambar serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Seorang pria memperlihatkan serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di sungai Tisza, dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


Seorang bocah berenang di sungai Tisza yang dipenuhi serangga mayfly berekor panjang (Palingenia longicauda) di dekat Tiszainoka, 135 km tenggara Budapest, Hungaria, Minggu (23/6). REUTERS/Laszlo Balogh
Spoiler for cantik:


sumber: TEMPO

padahal cantik sekali ya binatang ini emoticon-Smilie sayang umurnya ga lama
Urutan Terlama
gw tau tuh serangga tapi setau gw sejenis lalat gitu bukan emoticon-EEK!:

ga kebayang hidupnya singkat banget emoticon-Hammer
yang sayapnya warna ungu itu tuh unyu banget emoticon-Embarrassment
kasian banget gan, sehari doang umurnya

btw nice thread gan, semoga HT
pasti ada sebabnya nih gan
nice info gan
Wihh kasian gan cma sehari doang emoticon-Mewek
sayang bnget hidup cuma bntr emoticon-Mewek
Quote:

wah ga tau deh kaya lalat atau ngga, mungkin lebih mirip nyamuk ya emoticon-Big Grin
Quote:

apa mungkin memang siklus hidupnya seperti itu ya gan? emoticon-Bingung (S)
penah kluar nih di nasional geografi

Ask

brarti setiap hari mereka melakukan perkimpoian dong gan?

Ask

brarti setiap hari mereka melakukan perkimpoian dong gan?
aduh sory gan dopos maaf ya
abu dah gan di kolkas
nais inpoh gan////emoticon-Ngakak
Quote:

hayo loh gan nanti kena banned emoticon-Ngakak
singkat banget ya umurnya emoticon-Berduka (S)
Quote:

sesingkat maen paket di warnet emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di