alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac14bdb9248e425000008/target-amerika-serikat-selanjutnya
Target Amerika Serikat Selanjutnya
Target Amerika Serikat Selanjutnya
newbie coba bikin thread , semoga ngga emoticon-Blue Repost

Setelah Mesir, Libya, Kini Suriah, Target AS Selanjutnya Adalah: Papua
Target Amerika Serikat Selanjutnya

Quote:Kasus di Libya dan Syiria hampir sama dengan kasus Timor Timur, dengan alasan HAM, Demokrasi dan PBB akhirnya Timor Timur Lepas dari Indonesia. Dibawah tekanan Australia, Amerika dan PBB atas nama HAM dan Demokrasi, akhirnya pemerintah BJ Habibie saat itu tidak sanggup lagi menghadapi tekanan politik yang bertubi-tubi dari para penjajah Kapitalis yang mengincar minyak di celah Timor.

Begitu juga dengan Libya dan sejumlah negara di dunia khususnya di Timur Tengah, dengan alasan HAM, AS dan sekutunya menyerang pemerintahan Khadafi padahal ujung2nya ingin menguasai minyak di Libya.

Menurut pengamat militer ibu Connie Rahakundini Bakrie, skenario AS menyerang Libya dan Timur Tengah sudah dirancang dari awal.Karena semua negara tersebut terdapat sumber minyak bumi yang besar. Bahkan Ibu Connie menambahi kalau sasaran AS selanjutnya adalah Papua!!

Sebuah sumber di lingkungan Departemen Luar Negeri mengungkap adanya usaha intensif dari beberapa anggota kongres dari Partai Demokrat Amerika kepada Organisasi Papua Merdeka (OPM) untuk membantu proses ke arah kemerdekaan Papua secara bertahap.

Karena dengan tampilnya Presiden Barack Obama di tahta kepresidenan Gedung Putih, praktis politik luar negeri Amerika amat diwarnai oleh haluan Partai Demokrat yang memang sangat mengedepankan soal hak-hak asasi manusia. Karena itu tidak heran jika Obama dan beberapa politisi Demokrat yang punya agenda memerdekakan Papua lepas dari Indonesia, sepertinya memang akan diberi angin.

Beberapa fakta lapangan mendukung informasi ini, sumber kami di Departemen Luar Negeri tersebut.
Betapa tidak, dalam dua bulan terakhir ini, US House of Representatives, telah mengagendakan agar DPR Amerika tersebut mengeluarkan rancangan Foreign Relation Authorization Act (FRAA) yang secara spesifik memuat referensi khusus mengenai Papua.

Kalau RUU ini lolos, berarti ada beberapa elemen strategis di Washington yang memang berencana mendukung sebuah opsi untuk memerdekakan Papua secara bertahap.

Dan ini berarti, sarana dan perangkat yang akan dimainkan Amerika dalam menggolkan opsi ini adalah, melalui operasi intelijen yang bersifat tertutup dan memanfaatkan jaringan bawah tanah yang sudah dibina CIA maupun intelijen Departemen Luar Negeri Amerika.

Karena itu, Departemen Luar Negeri RI haruslah siap dari sekarang untuk mengantisipasi skenario baru Amerika dalam menciptakan aksi destabilisasi di Papua.
Berarti, Departemen Luar Negeri harus mulai menyadari bahwa Amerika tidak akan lagi sekadar menyerukan berbagai elemen di TNI maupun kepolisian untuk menghentikan adanya pelanggaran-pelanggaran HAM oleh aparat keamanan.

Campur tangan Amerika dengan skenarionya berusaha agar Papua lepas dari NKRI. Amerika tentu punya alasan agar Papua lepas dari Indonesia, Papua adalah mutiara hitam dari timur, sebuah tanah yang kaya raya, dengan kekayaan alam yang luar biasa banyaknya serta kandungan emas di bukit Freeport yang melimpah membuat para Kapitalis penajajah serakah ngiler dibuatnya.

Padahal kalau kita tahu pembagian royalty Freeport Indonesia hanya mendapat 1%, sedangkan asing mendapat 99%. sungguh lucu yah..“Masa tukang cangkul hasilnya jauh lebih banyak dari yang punya tanah. Ini semua karena zaman Orde Baru, New Order, New world Order!

Isu-isu HAM dan Demokrasilah yang sedang dikembangkan oleh Amerika Serikat agar Papua bisa lepas dari NKRI, dengan isu ini diharpakan akan terjadi referendum bagi tanah Papua.

Yang selanjutnya, akan mengantarkan Papua ke arah pemisahan diri dari NKRI dan akan diperas habis-habisan oleh para negara dan kaum elite dunia, raja-raja eropa, pengusah multibillon dunia, para kartel minyak, kartel kayu, kartel mineral dan semua yang haus darah, haus minyak dan haus harta, kelompok elite dunia, the Bilderberg.

Namun di era Suharto, tanah papua mulai dieksploitasi secara besar-besaran. Ini berawal dari ditemukannya emas, tembaga dan lainnya. Ahli geologi AS dan sekutunya pun datang, mereka telah merahasiakan adanya emas di Papua.Para peneliti barat dalam laporannya hanya menemukan tembaga. Padahal tembaga adalah salah satu jenis “emas mentah” yang jika dicari lebih dalam akan ada emas yang sebenarnya. Oleh karenanya, salah satu kota tempat diadakan penelitian tersebut bernama Tembagapura yang artinya Kota Tembaga.

Target Amerika Serikat Selanjutnya

Tambang itu dikuasai oleh perusahaan Freeport Amerika, bernama Tambang Grasberg atau Grasberg Mine adalah tambang emas terbesar di dunia dan tambang tembaga ketiga terbesar di dunia.

Tambang ini terletak di provinsi Papua di Indonesia dekat latitude -4,053 dan longitude 137,116, (satelitte view) dan dimiliki oleh Freeport yang berbasis di AS (67.3%), Rio Tinto Group (13%), Pemerintah Indonesia hanya (9.3%) dan PT Indocopper Investama Corporation (9%).

Operator tambang ini adalah PT Freeport Indonesia (anak perusahaan dari Freeport McMoran Copper and Gold). Biaya membangun tambang di atas pegunungan Jayawijaya ini sebesar 3 miliar dolar AS.

Pada 2004, tambang ini diperkirakan memiliki cadangan 46 juta ons emas. Pada 2006 produksinya adalah 610.800 ton tembaga; 58.474.392 gram emas; dan 174.458.971 gram perak.

Namun ternyata keuntungan sebesar itupun masih kurang untuk manusia-manusia berhati busuk, merekapun masih menginginkan semuanya, pulau Papua.

Melalui rakyat Papua sendiri sebagai bumpernya, AS dan Inggris serta sekutunya mulai mencuci otak dan membuat separatis-separatis di tanah Papua.

Ini adalah salah satu modus yang paling dikenal oleh musuh-musuh AS di dunia, karena AS selalu membuat sel teroris disuatu wilayah sebelum diperebutkannya. Sel teroris ciptaan AS ini sebagai ujung tombak perjuangan AS sendiri. Mereka menjalankan teror dimana-mana, agar terjadi ketidak-amanan rakyat di daerah itu.

Sebagai contoh Osama bin Laden yang menjadi sel teroris ciptaan AS dalam menjalankan operasi “False Flag” di tanah Irak dan Afghanistan. Juga Dr. Azhari yang menjadi sel teroris di Indonesia hasil ciptaan AS melalui Malaysia. Semua rencana telah diatur. Dan rakyatnyalah yang akan diadu domba.

Dan “istilah” yang dipakai oleh media-media barat yang hampir semua adalah antek-anteknya menyebar istilah yang beragam sesuai pihak mana yang pro atau yang kontra terhadap mereka. Mereka mengistilahkan separatis, terroris, perjuang, pemberontak dan lain-lain.

Spoiler for usa:


Spoiler for wejangan:


Spoiler for don't click gan:


SUMBER
ga mau ikut2 soal politic..
too much conspiracy emoticon-Hammer

itu editannya pas2an banget ya gan emoticon-Ngakak (S)
bisa jadi juga nih gan, udah banyak contohnya
sekutu ya gitu dah
kebanyakan konspirasi buat menguasai dunia
AYO INDONESIA BERSATU!!! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
bener bgt gan ,,, ane denger2 sih (nggak tau juga ya bener ato nggak nya) itu kalimantan juga udah mulai dilirik juga tuh ,,waspada aja ,, situasi di kalimantan kmarin sempet panas juga ,, sampe mau ngelepasin diri segala ,,,
bisa jadi ya, secara papua ada tambang yang besar
mungkin juga ada mineral2 lain yang pemerintah Indonesia gak tau tapi AS tau
semoga saja pemerintah kita solid dalam menjaga wilayahnya dari hasutan2 pihak lain emoticon-Toast
mau ke indo? hadapi dulu suku bangsa kita yang keren dan sakti emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Thread Ane gan
Asal Mula Meme ( HOT THREAD )
Pemain Sepak Bola Paling Berpengaruh di Dunia
Tata Cara Makan di Berbagai Negara ( HOT THREAD )
Jadi Mahasiswa Kedokteran?? Siapa Takut !!
Quote:Original Posted By TajirBoy
bener bgt gan ,,, ane denger2 sih (nggak tau juga ya bener ato nggak nya) itu kalimantan juga udah mulai dilirik juga tuh ,,waspada aja ,, situasi di kalimantan kmarin sempet panas juga ,, sampe mau ngelepasin diri segala ,,,


sepertinya gan , amerika melalui malayshit emoticon-Marah
salahin para elitenya gan jangan rakyatnya. elite-elite america emang rakus cuman mereka pinter buat nutupin konspirasi mereka, gak kayak elite indo.
ane no comment kalo politic gan emoticon-Malu (S),
selanjutnya INDONESIA
mari kita nonton berita di tv aja gan emoticon-Cool
kita buktikan nanti, tapi papua sudah cukup terdiskriminasi selama di NKRI
brengsek nih ameriki.. mecah belah negara orang aja, ga tau susahnya para pahlawan n pmimpin negara kita dli nyatuinnya....
gq yakin bgt pasti ada campur tangab yahudi dblakangnya...
terlepas bener atau ngga kebijakan orde baru tentang papua ini emang ngerugiin kita banget nih !

harusnya kita bisa jadi penguasa di negara sendiri, eh ini cuma karna pejabat2 mata duitan yang ga mikir anak cucu kita harus nanggung kerugian gini .
emoticon-Marah
Senjata andalan meraka Demokrasi dan HAM...
apa pun target berikutnya
indonesia pasti sasaran terkakhirnya
emoticon-Cool
indonesia diserang lewat isu ham
wah bahaya jg tuch emoticon-Nohope..
Quote:
Spoiler for target:


emoticon-Ngakak
Coba aja emoticon-Cool
Pngen nyobain di sunat pake bambu runcing kali emoticon-Cool