alexa-tracking

Alasan Jokowi Tak Jadi Naikkan Tarif Transjakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac0bb8327cfe27d000015/alasan-jokowi-tak-jadi-naikkan-tarif-transjakarta
Alasan Jokowi Tak Jadi Naikkan Tarif Transjakarta
emoticon-Ngakakbis transjakarta tidak jadi naik emoticon-Ngakak


ayo gan kita baca pendapat jokowi tentang kenaikan bis transjakarta emoticon-Kiss

Alasan Jokowi Tak Jadi Naikkan Tarif Transjakarta

Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Matabelo
menurut gw ga ngaruh2 amad sih mau naek 1.500 juga
I mean biasa orang makan jg lebih dari itu kan..
cuma baguslah ga naik emoticon-Big Grin
bagus pak jokowi buswayny ga naik, biar pada mikir, bensin naik tapi transjakarta engga, wahhh
KASKUS Ads
kapan yaa gw naik gaji emoticon-Matabelo
pemikiran yang educated banget nih Pak Jokowi, benar-benar merakyat, top markotop... gak kayak kebo Beye yang doyan cari sensasi
Gut job pak Jokowi..emoticon-2 Jempol
ya yang penting meskipun tak jadi naik tarifnya tapi fasilitasnya di bagusin ya pakde
image-url-apps
armada'y dtambah lah klo bsa, udah kyk pepes klo nunggu pas plg gawe,
naek gk naek psti tetep ad aj pnumpangnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah gak jadi naek ye gan. bagus dah. . .
Quote:


mantab gan emoticon-Ngakak

orang ntu bagusnya jadi sasaran latihan tembak aje emoticon-Ngakak
image-url-apps
gaji gw naek sich,cm gak sebanding sama kenaikan bbm emoticon-Mewek
masuk akal nih alasannya..
ayo warga jakarta, beralih dari kendaraan pribadi.. ongkosnya g jadi naik
image-url-apps
syukur deh tarif transjakarta gak jd naik..
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


busway gajadi naik ???
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
good job pak jokowi emoticon-2 Jempol

masuk akal nih alasannya..
ane dukung terus deh

Biar tetp berthan d angkutan Transportasi umum

God Job Pa Jokowi emoticon-2 Jempol
×