alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Jokowi Tak Jadi Naikkan Tarif Transjakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cac0bb8327cfe27d000015/alasan-jokowi-tak-jadi-naikkan-tarif-transjakarta

Alasan Jokowi Tak Jadi Naikkan Tarif Transjakarta

emoticon-Ngakakbis transjakarta tidak jadi naik emoticon-Ngakak


ayo gan kita baca pendapat jokowi tentang kenaikan bis transjakarta emoticon-Kiss

Alasan Jokowi Tak Jadi Naikkan Tarif Transjakarta

Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
menurut gw ga ngaruh2 amad sih mau naek 1.500 juga
I mean biasa orang makan jg lebih dari itu kan..
cuma baguslah ga naik emoticon-Big Grin
bagus pak jokowi buswayny ga naik, biar pada mikir, bensin naik tapi transjakarta engga, wahhh
kapan yaa gw naik gaji emoticon-Matabelo
pemikiran yang educated banget nih Pak Jokowi, benar-benar merakyat, top markotop... gak kayak kebo Beye yang doyan cari sensasi
Gut job pak Jokowi..emoticon-2 Jempol
ya yang penting meskipun tak jadi naik tarifnya tapi fasilitasnya di bagusin ya pakde
armada'y dtambah lah klo bsa, udah kyk pepes klo nunggu pas plg gawe,
naek gk naek psti tetep ad aj pnumpangnya emoticon-Big Grin
wah gak jadi naek ye gan. bagus dah. . .
Quote:


mantab gan emoticon-Ngakak

orang ntu bagusnya jadi sasaran latihan tembak aje emoticon-Ngakak
gaji gw naek sich,cm gak sebanding sama kenaikan bbm emoticon-Mewek
masuk akal nih alasannya..
ayo warga jakarta, beralih dari kendaraan pribadi.. ongkosnya g jadi naik
syukur deh tarif transjakarta gak jd naik..
emoticon-Matabelo
Quote:


busway gajadi naik ???
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
good job pak jokowi emoticon-2 Jempol

masuk akal nih alasannya..
ane dukung terus deh

Biar tetp berthan d angkutan Transportasi umum

God Job Pa Jokowi emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di