alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cabcf938cb17686a000000/mohon-bantuannya-para-sesepuh
Mohon bantuannya para sesepuh, lagi bingung pilih nama perusahaan
Tujuan saya buat thread ini untuk brainstorming. saya lagi bingungemoticon-Bingung (S)

Saya rencana mau bikin usaha nih gan, yang bergerak di bidang pertanian, peternakan,perikanan organik.
Semua produk yang saya jual adalah produk-produk organik hasil dari para petani di daerah-daerah.
Saya mempunyai filosofi harus mandiri di atas kaki sendiri(tanah indonesia) bekerjasama, hidup berdampingan dan kembali ke alam, juga agar perusahaannya nanti bisa memberikan manfaat ekonomi untuk para petani/peternak di daerah terpencil, menyadarkan para pemuda jaman sekarang bahwa dunia pertanian,peternakan dan perikanan indonesia sangat luar biasa, dan itu adalah potensi indonesia yang mulai terpinggirkan

nah sekarang saya lagi bingung, kira2 nama apa yang cocok untuk perusahaan saya dengan melihat filosofi dan impian saya di atas?
coba ternak ayam aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)
indorganic lumayan
belum kepikiran yang laen ane
organic market gan, farmoganic, maju mapan organic, berdikari organic
Quote:Original Posted By botengski
coba ternak ayam aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)

iya gan ternak ayam cuma ini yang bingung namanya untuk perusahaannya apa?
Quote:Original Posted By anak.yondang1
organic market gan, farmoganic, maju mapan organic, berdikari organic


untuk nama organiknya sebenarnya gak perllu gan, karena nanti dlm kemasan produknya sudah ada nama organiknya.
jadi tinggal pilih satu-dua kata yg menggambarkan keseluruhan bidang bisnisnya. ada saran yang lain gan
. thanks idenya

Gimana kalo "ndaskentang" ? Tanpa tanda kutip
sepi amatemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By pyzonet
Gimana kalo "ndaskentang" ? Tanpa tanda kutip


wkwkwkk......bercanda nih agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Back To Nature Enterprise
Quote:Original Posted By zacnst666
Back To Nature Enterprise


enterprise artinya apaan sih gan?
Enterprise adalah sebuah aktivitas / kegiatan yang menghasilkan layanan atau produk. Ada 2 jenis enterprise yaitu :

-Bisnis enterprise, yang bertujuan untuk membuat keuntungan bagi individu pribadi atau kelompok tertentu. Dalam hal ini termasuk, bisnis kecil.
-Social Enterprise, yang bertujuan untuk menyediakan layanan untuk individu / grup dalam sebuah komunitas
Quote:Original Posted By zacnst666
Enterprise adalah sebuah aktivitas / kegiatan yang menghasilkan layanan atau produk. Ada 2 jenis enterprise yaitu :

-Bisnis enterprise, yang bertujuan untuk membuat keuntungan bagi individu pribadi atau kelompok tertentu. Dalam hal ini termasuk, bisnis kecil.
-Social Enterprise, yang bertujuan untuk menyediakan layanan untuk individu / grup dalam sebuah komunitas


wah pencerahan ini. thanks gan. mungkin ada ide lain. biar nanti waktu meetiing saya bisa sodorkan ke bos yg banyak, biar dia pilih sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lestari alamku gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mat.sandal
lestari alamku gan emoticon-Big Grin


emoticon-2 Jempol
thanks gan, mungkin ada yang lain
Kan kalo Texas tuh yg terkenal tuh Texas instrument.
kalo agan Namanya Indonesia Organik Produk
Quote:Original Posted By rahmatramadhan1
Kan kalo Texas tuh yg terkenal tuh Texas instrument.
kalo agan Namanya Indonesia Organik Produk


ke depannya kami tidak hanya bergerak dlm bidang organik.
tp hasil alam beserta produk turunannya/olahannya, jd kl ada nama organiknya, nanti malah gak umum
Green Corporation gan emoticon-Big Grin
Organic Operation keren kali emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×