alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cab9e03f42b2dd50000001/kpk-quotjerseyquot-ronaldo-untuk-sby-beda-dengan-gitar-metallica-untuk-jokowi

KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi

SBY berbeda dengan JOKOWI


kenapa???


langsung aja gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Nah dengan adanya beberapa peristiwa ini kan jadi jelas mana yg di anggap gratifikasi dan mana yg bukan emoticon-Smilie
Bass Metalica untuk jokowi walau memang secara tidak langsung tapi dari metalica sendiri gak keberatan deh kayaknya emoticon-Amazed

________________
KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi
Original Post,
maedaami
Diubah oleh maedaami
ternyata itu alasannya gan...
oh beda berarti emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
o... jadi gitu perbedaannya
beda pangkat ug gan
tambahan: ronaldo mau ke bali karena ga ada islam radikal disono, jadi bebas dari ancaman islam2 tolol koruptor bangsad.. islam anjing
tetep bingung gue
kan sama2 barang pemberian
walaupun gitarnya dr panitia tp kan pasti ada persetujuan dr yg punyanya
ane yakin sby tidak mau melaporkan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ente ksurupan gan? emoticon-Ngakak
gratifikasi!
sita, buat ane aja.. emoticon-Ngakak
wih kerennya mantap dah dan salut buat bapak SBY
Ronaldo masih inget Martunis ngga ya?
tapi tetep aja lebih mahalan gitar
kaos bertanda tangan bikin aja sendiri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serah mau jadi apa deh negara ini udah males ngeliatnya meski seru ngeliat pemuda2 indonesia masih berkembang emoticon-Ngacir
Kalo di pikir2 semua orang yg duduk di pemerintahan itu sama ya. emoticon-Bingung (S)

Enak banget idup lo. emoticon-Ngakak
lah justru itu yang aneh.. kalo dari orangnya menurut ane hadiah biasa.. kalo dari panitia baru mencurigakan
Quote:


hore kaskuser rupanya ada org gila jg emoticon-Ngakak
Quote:


ane td lht ditv gan, martunis hadir jg disitu yg skrg udh tampak dewasa gan plus bergaya sama ala ronaldo.
pada ribut gitar sama kaosemoticon-Big Grin pengalihan isu apalagi nie..
Quote:



Ada masalah gan sama islam? Atau punya masalah personal dengan orang agama islam? Tolong lebih dewasa dalam bertutur kata,, pangkat lo juga bukan newbie. Unting aja belum iso gan emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di