alexa-tracking

KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cab9e03f42b2dd50000001/kpk-quotjerseyquot-ronaldo-untuk-sby-beda-dengan-gitar-metallica-untuk-jokowi
KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi
SBY berbeda dengan JOKOWI


kenapa???


langsung aja gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nah dengan adanya beberapa peristiwa ini kan jadi jelas mana yg di anggap gratifikasi dan mana yg bukan emoticon-Smilie
Bass Metalica untuk jokowi walau memang secara tidak langsung tapi dari metalica sendiri gak keberatan deh kayaknya emoticon-Amazed

________________
KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi
Original Post,
maedaami
ternyata itu alasannya gan...
KASKUS Ads
oh beda berarti emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
o... jadi gitu perbedaannya
beda pangkat ug gan
tambahan: ronaldo mau ke bali karena ga ada islam radikal disono, jadi bebas dari ancaman islam2 tolol koruptor bangsad.. islam anjing
image-url-apps
tetep bingung gue
kan sama2 barang pemberian
walaupun gitarnya dr panitia tp kan pasti ada persetujuan dr yg punyanya
ane yakin sby tidak mau melaporkan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ente ksurupan gan? emoticon-Ngakak
gratifikasi!
sita, buat ane aja.. emoticon-Ngakak
wih kerennya mantap dah dan salut buat bapak SBY
Ronaldo masih inget Martunis ngga ya?
tapi tetep aja lebih mahalan gitar
kaos bertanda tangan bikin aja sendiri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serah mau jadi apa deh negara ini udah males ngeliatnya meski seru ngeliat pemuda2 indonesia masih berkembang emoticon-Ngacir
Kalo di pikir2 semua orang yg duduk di pemerintahan itu sama ya. emoticon-Bingung (S)

Enak banget idup lo. emoticon-Ngakak
lah justru itu yang aneh.. kalo dari orangnya menurut ane hadiah biasa.. kalo dari panitia baru mencurigakan
image-url-apps
Quote:


hore kaskuser rupanya ada org gila jg emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane td lht ditv gan, martunis hadir jg disitu yg skrg udh tampak dewasa gan plus bergaya sama ala ronaldo.
image-url-apps
pada ribut gitar sama kaosemoticon-Big Grin pengalihan isu apalagi nie..
×