alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cab7a75a2acf3d0c000004/gimana-nih-momod-cek-dulu
Gimana nih MOMOD [kaskus kacau]
hoy,gan...
ane tau ane baru di porum ini... tp ya jgn gini lah...
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Spoiler for microwave:


MASA ANE NGEPOST TRUS ADA YANG REPOST thread ane,MALAH YANG REPOST JADI HT, GIMANA SIH.... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Spoiler for buka:


emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak HT skr emang kacau gan makanya skr gw males ngetrit
Momod lagi Beli Jersey,tanya ke pedagang obat peninggi badan aja Gan..

emoticon-Ngakak
Gimana nih MOMOD [cek dulu]
numpang nyimak dulu deh gan
emoticon-linux2
Sialan nih...
Cape2 bikin trit malah orang laen HT emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ane juga gan dari jaman nyonya meneer berdiri ampe skrg thread ane udah berjimbun tp g pernah satu pun HT padahal banyakan ga repsol... emoticon-Ngakak tp dongkol juga ya ente yg buat malah org lain yg HT padahal sama2 copy paste emoticon-Ngakak
katanya HT berdasarkan rate5 dr para pembaca om gan, klo gk slh ane pernah bc kek gtu
Jiahah sabar aja gan HT tu trit2 ngalorngidul semua..
Miminnya lagi ngigo kali gan..
mangkanya salah masukin HT.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mampir kemari ya gan..
UANG 1000 Dari Seluruh Negara
Quote:Original Posted By kingpin182
katanya HT berdasarkan rate5 dr para pembaca om gan, klo gk slh ane pernah bc kek gtu


tp bukan yang repost juga kalii...
Selogan ga boleh repsol tp yg jd Ht repsolan melulu emoticon-sad
HT skrng kan amburadul gan emoticon-Ngacir
kdng trit ga bermutu jd HT...trit repost jdi HT
trit duit Rp50k WR Supratman,itu mah ane udh tau 2 thn yg lalu emoticon-Cape d... (S) tp diangkat lg trus HT? emoticon-Bingung (S)

ya sabar aja bang TS emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By rambu123
Jiahah sabar aja gan HT tu trit2 ngalorngidul semua..


kacau banget nihh...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Sabar aja gan
sabar gan. Belum Beruntung berarti. Coba lagi deh gan. Keep posting gan.
Quote:Original Posted By kingpin182
katanya HT berdasarkan rate5 dr para pembaca om gan, klo gk slh ane pernah bc kek gtu


thread ane vote 27 rate rata" 4.75 total posting di thread seribu lebih ttp aja g masuk HT gan... judulnya "Manusia Tersombong Di Bumi Pertiwi" ane ampe skrg binggung kenapa thread ane g pernah masuk HT emoticon-Ngakak

Gimana nih MOMOD [cek dulu]

Situ ga pinter nyundul berati emoticon-Ngakak
yg sabar ya gan jgn jadi BSH keep posting emoticon-Ngacir2
ijin nyimak dulu..
yang sabar gan
Quote:Original Posted By FibyMelodic
Situ ga pinter nyundul berati emoticon-Ngakak


Quote:tapi ane ga repost
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)