alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
APA GAN YANG DI MAKSUT PORT DAN KEGUNAANNYA ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caac0c8127cf7251000006/apa-gan-yang-di-maksut-port-dan-kegunaannya

APA GAN YANG DI MAKSUT PORT DAN KEGUNAANNYA ??

MINTA BANTUANNYA YAH GAN emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
port artinya lobang, lobang fungsinya buat ditusbol emoticon-Betty (S)
port = dimasukin nikmat
di si mbah bnyak gan emoticon-Cape d...
Quote:

di atas kan udah dijelasin emoticon-Malu
wuih.. sesepuh peremoticon-Betty (S)an


emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
port=tempat bunga emoticon-norose
ente punya bokong + terong?itu gunanya buat nusuk pantat ente
Quote:


apa yg dijelasin , di jelasin lobang doang udah kegunaanya tusbol emoticon-Ngakak

ap yg dijelasin gan emoticon-Ngakak
digugel banyak gan
Quote:

ya itu kan udah penjelasan emoticon-Ngakak (S)
port itu semacam lobang gan jadi sebagai pembeda jalanya antar aplikasi komputernt
try to gugling
kwkwkwk, sepuh sepuh jawabnya asal bikin ngakakkwkwkwkwk
Quote:

asyik pokoknya emoticon-Ngakak (S)
udah di jawab sama sesepuh gan emoticon-Betty
yg penting lak 1 emoticon-Cool
Yo sesepuh dah pada jawab tuh......port alias lobang. Ah di si Mbah banyak kalo mau nyari.............................emoticon-Ngacir
gugel emoticon-Recommended Seller
bener juga gan port ya lubang, biasanya digunakan untuk menghubungkan beberapa pc.
Quote:

sedep betul emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di