alexa-tracking

APA GAN YANG DI MAKSUT PORT DAN KEGUNAANNYA ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51caac0c8127cf7251000006/apa-gan-yang-di-maksut-port-dan-kegunaannya
Video & Image 
APA GAN YANG DI MAKSUT PORT DAN KEGUNAANNYA ??
MINTA BANTUANNYA YAH GAN emoticon-Ngakak
port artinya lobang, lobang fungsinya buat ditusbol emoticon-Betty (S)
port = dimasukin nikmat
di si mbah bnyak gan emoticon-Cape d...
Quote:

di atas kan udah dijelasin emoticon-Malu
wuih.. sesepuh peremoticon-Betty (S)an


emoticon-Ngacir
port=tempat bunga emoticon-norose
ente punya bokong + terong?itu gunanya buat nusuk pantat ente
Quote:


apa yg dijelasin , di jelasin lobang doang udah kegunaanya tusbol emoticon-Ngakak

ap yg dijelasin gan emoticon-Ngakak
digugel banyak gan
Quote:

ya itu kan udah penjelasan emoticon-Ngakak (S)
port itu semacam lobang gan jadi sebagai pembeda jalanya antar aplikasi komputernt
try to gugling
kwkwkwk, sepuh sepuh jawabnya asal bikin ngakakkwkwkwkwk
Quote:

asyik pokoknya emoticon-Ngakak (S)
udah di jawab sama sesepuh gan emoticon-Betty
yg penting lak 1 emoticon-Cool
Yo sesepuh dah pada jawab tuh......port alias lobang. Ah di si Mbah banyak kalo mau nyari.............................emoticon-Ngacir
gugel emoticon-Recommended Seller
bener juga gan port ya lubang, biasanya digunakan untuk menghubungkan beberapa pc.
Quote:

sedep betul emoticon-Genit
×