alexa-tracking

Air satu sumur diminum semuwa sampai kering

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca98a3631243f42f00000e/air-satu-sumur-diminum-semuwa-sampai-kering
Air satu sumur diminum semuwa sampai kering
Spoiler for ceritanya:



Spoiler for sumur:
ga jauh dari senonoh emoticon-Ngakak
mau mandi airnya ga ada, jadi kecemplung emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Kasian itu rame2 pada nunggu mata air nya keluar.. ga di sisain ckckckck emoticon-Cape d... (S)
itu mah jatoh di sumur kering emoticon-Ngakak
masih mulus emoticon-Matabelo

kelihatan sedikit2 punduk unta emoticon-Malu (S)



( dan terjadi lagi,, wanita-wanita emoticon-Berduka (S) )
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Gk adegan di buka yah emoticon-Mewek
aje gile emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


kakak horny ya liatnya emoticon-Malu emoticon-Angel
airnya disembunyiin di balik baju tuh umsemoticon-Matabelo
cobak laki2 yg jatoh pasti aernya gak akan habis emoticon-Cape d...
kalo perempuan kan mempunyai lembah jadi aernya kena serap ama lembahnya emoticon-Malu
image-url-apps
sumur ..... susu dijemur emoticon-Wowcantik
image-url-apps
hampirr....dikit lagi... Kliatan
image-url-apps
jadi sumur berdarah donk gan
image-url-apps
Quote:


susu njamur emoticon-DP emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:

sumur ..... gareng petruk bagong emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


sumur....togog mbilung emoticon-No Hope
image-url-apps
Cantik bray, sayang udah koid emoticon-Turut Berduka
sumurnya cetek kok, jadi ga mungkin mati kecemplung emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

sebener nyah susu apa tetek sih ? emoticon-Bingung (S)
×