alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Air satu sumur diminum semuwa sampai kering
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca98a3631243f42f00000e/air-satu-sumur-diminum-semuwa-sampai-kering

Air satu sumur diminum semuwa sampai kering

Spoiler for ceritanya:



Spoiler for sumur:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ga jauh dari senonoh emoticon-Ngakak
mau mandi airnya ga ada, jadi kecemplung emoticon-Berduka (S)
Kasian itu rame2 pada nunggu mata air nya keluar.. ga di sisain ckckckck emoticon-Cape d... (S)
itu mah jatoh di sumur kering emoticon-Ngakak
masih mulus emoticon-Matabelo

kelihatan sedikit2 punduk unta emoticon-Malu (S)



( dan terjadi lagi,, wanita-wanita emoticon-Berduka (S) )
Olala emoticon-EEK!
Gk adegan di buka yah emoticon-Mewek
aje gile emoticon-Cape d...
Quote:


kakak horny ya liatnya emoticon-Malu emoticon-Angel
airnya disembunyiin di balik baju tuh umsemoticon-Matabelo
cobak laki2 yg jatoh pasti aernya gak akan habis emoticon-Cape d...
kalo perempuan kan mempunyai lembah jadi aernya kena serap ama lembahnya emoticon-Malu
sumur ..... susu dijemur emoticon-Wowcantik
hampirr....dikit lagi... Kliatan
jadi sumur berdarah donk gan
Quote:


susu njamur emoticon-DP emoticon-Najis
Quote:

sumur ..... gareng petruk bagong emoticon-Nohope
Quote:


sumur....togog mbilung emoticon-No Hope
Cantik bray, sayang udah koid emoticon-Turut Berduka
sumurnya cetek kok, jadi ga mungkin mati kecemplung emoticon-Bingung (S)
Quote:

sebener nyah susu apa tetek sih ? emoticon-Bingung (S)
Cakep juga ya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di