alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
KASIAN GAN , NEKAD!!<JATUH DARI ATAP SAAT SEDANG BERCINTA>
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca833f601243504c000002/kasian-gan--nekadltjatuh-dari-atap-saat-sedang-bercintagt

KASIAN GAN , NEKAD!!<JATUH DARI ATAP SAAT SEDANG BERCINTA>

di suatu sore yang indah sepasang kekasih berencana ingin memperbaiki antena televisi di atap rumahnya, seiring berjalanya waktu si cowok tergiur akan posisi kekasihnya yang nungging saat memperbaiki antena, akhirnya si cowok memutuskan untuk meng-ekse kekasihnya di atap saat itu pun juga, tapi malang menghampiri, setelah hampir klimaks, si cewek menjerit, karena kaget sang cowok jatuh terpeleset, dan akhirnya sang kekasih ikut jatuh terpeleset karena masih nyangkut

Spoiler for kasian:


bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maav ane newbie
tapi berpotensi
terimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
kasiaaan -__- btw agak bb gan , wkwkwk
Diubah oleh usernameVIP
Quote:


lho gan ini bukanya forum DP emoticon-Malu (S)
baik emoticon-Ngakak
kasian ya gan,,, bercinta ampe lupa tempat tinggi
lah itu sepedanya siapa? emoticon-Bingung (S)
mungkin mereka bukan jatuh dari atap tapi jatuh dari sepedah emoticon-Big Grin

kenthu sambil naik sepedah sensasinya kek gimana ya emoticon-Genit
nunggu pakdhe ajah, beliau pasti pengalaman emoticon-Ngacir
Diubah oleh Mokodinho
Quote:


Itu sepeda lagi parkir dibawah gan terus kejatuhan emoticon-Berduka (S)

Kalo ML emamg suka lupa diri,
gue aja sering jatoh dari ranjang gan emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, kenikmatan dan kematian memang tipis

Quote:


Knp mas bro baik nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jatuh dari ranjang? adeknya tapi nggak patah kan gan? emoticon-Ngakak

Olala emoticon-EEK!:
resiko gk ajak" emoticon-Berduka (S)
Keasyikan bercinta sama bencong tuh, sampe2 terjun bebas emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo itu jatuh gak ngira ngira emoticon-Matabelo
Quote:


genjot pedal sepeda sambil genjot emoticon-Genit
Quote:


jangan gan nanti agan rebutan lontong nya sama yang cewek emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
ya elah kaya ngk panya kamar wae emoticon-Cape d...
di kamar gak ada sensasinya gan emoticon-Ngakak
pic nya bwk gan emoticon-Ngakak
Quote:

waduh emoticon-EEK!
maenya pasti garang sampek jatuh dari ranjang emoticon-Ngakak
Quote:


anjrit ava nya emoticon-Ngakak
malu dong diliatin orang telanjang tengah jalan emoticon-Malu
Quote:


kucing aja gak malu gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di