alexa-tracking

KASIAN GAN , NEKAD!!<JATUH DARI ATAP SAAT SEDANG BERCINTA>

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca833f601243504c000002/kasian-gan--nekadltjatuh-dari-atap-saat-sedang-bercintagt
KASIAN GAN , NEKAD!!<JATUH DARI ATAP SAAT SEDANG BERCINTA>
di suatu sore yang indah sepasang kekasih berencana ingin memperbaiki antena televisi di atap rumahnya, seiring berjalanya waktu si cowok tergiur akan posisi kekasihnya yang nungging saat memperbaiki antena, akhirnya si cowok memutuskan untuk meng-ekse kekasihnya di atap saat itu pun juga, tapi malang menghampiri, setelah hampir klimaks, si cewek menjerit, karena kaget sang cowok jatuh terpeleset, dan akhirnya sang kekasih ikut jatuh terpeleset karena masih nyangkut

Spoiler for kasian:


bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maav ane newbie
tapi berpotensi
terimakasih
kasiaaan -__- btw agak bb gan , wkwkwk
Quote:


lho gan ini bukanya forum DP emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
itil emoticon-Ngakak
kasian ya gan,,, bercinta ampe lupa tempat tinggi
lah itu sepedanya siapa? emoticon-Bingung (S)
mungkin mereka bukan jatuh dari atap tapi jatuh dari sepedah emoticon-Big Grin

kenthu sambil naik sepedah sensasinya kek gimana ya emoticon-Genit
nunggu pakdhe ajah, beliau pasti pengalaman emoticon-Ngacir
Quote:


Itu sepeda lagi parkir dibawah gan terus kejatuhan emoticon-Berduka (S)

image-url-apps
Kalo ML emamg suka lupa diri,
gue aja sering jatoh dari ranjang gan emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, kenikmatan dan kematian memang tipis

Quote:


Knp mas bro itil nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jatuh dari ranjang? adeknya tapi nggak patah kan gan? emoticon-Ngakak

image-url-apps
Olala emoticon-EEK!:
resiko gk ajak" emoticon-Berduka (S)
Keasyikan bercinta sama bencong tuh, sampe2 terjun bebas emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo itu jatuh gak ngira ngira emoticon-Matabelo
Quote:


genjot pedal sepeda sambil genjot emoticon-Genit
Quote:


jangan gan nanti agan rebutan lontong nya sama yang cewek emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
image-url-apps
ya elah kaya ngk panya kamar wae emoticon-Cape d...
di kamar gak ada sensasinya gan emoticon-Ngakak
pic nya bwk gan emoticon-Ngakak
Quote:

waduh emoticon-EEK!
maenya pasti garang sampek jatuh dari ranjang emoticon-Ngakak
Quote:


anjrit ava nya emoticon-Ngakak
malu dong diliatin orang telanjang tengah jalan emoticon-Malu
×