alexa-tracking

FUNGSI KTP SELAIN BUAT IKUT PEMILU !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca81af8027cf333a000004/fungsi-ktp-selain-buat-ikut-pemilu
FUNGSI KTP SELAIN BUAT IKUT PEMILU !!!
emoticon-Malu (S)Two men were brutally murdered at the site Cauldron, countryside of São Bento do Una. The bodies ofReinaldo Brito da Silva, 27, and cousin, Charles Sidney dos Santos, were found at about 8 am on Thursday, days 06-06, still in flames, because the use of tires to burn them.
[/size]According to relatives, the two young people who were single and lived in São Bento do Una, had left home on Sunday, going to spend a few days at the home of another cousin, known as Valdir, and resident in the city of Scrubs, in the vicinity. And so they did. On Wednesday night, they were drinking, and his cousin Valdir said they would leave, and the cousin says giving advice so that they did not, but still came out and probably were taken to the countryside, where they were killed. It was not possible to identify gunshot wounds, stab wounds, choking, etc.. Because the bodies were almost completely charred. So far, the police did not have any suspects. Sidney's mother, Maria Aparecida, said Reinaldo was his home on Sunday and called his son to go spend the week in Scrubs, and that they were not "wrong" or had police record. "


FUNGSI KTP SELAIN BUAT IKUT PEMILU !!! FUNGSI KTP SELAIN BUAT IKUT PEMILU !!! FUNGSI KTP SELAIN BUAT IKUT PEMILU !!! FUNGSI KTP SELAIN BUAT IKUT PEMILU !!!

sumber
Spoiler for source:
fungsi KTP :
1. Sebagai identitas jati diri

2.Berlaku Nasional, sehingga tidak perlu lagi membuat KTP lokal untuk pengurusan izin, pembukaan rekening Bank, dan sebagainya;

3. Mencegah KTP ganda dan pemalsuan KTP; Terciptanya keakuratan data penduduk untuk mendukung program pembangunan.

Penerapan KTP berbasis NIK (Nomor Induk Kependudukan) telah sesuai dengan pasal 6 Perpres No.26 Tahun 2009 tentang Penerapan KTP berbasis Nomor Induk Kependudukan Secara Nasional Jo Perpres No. 35 Tahun 2010 tentang perubahan atas Perpres No. 26 Tahun 2009 yang berbunyi :

1. KTP berbasis NIK memuat kode keamanan dan rekaman elektronik sebagai alat verifikasi dan validasi data jati diri penduduk;

2. Rekaman elektronik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) berisi biodata, tanda tangan, pas foto, dan sidik jari tangan penduduk yang bersangkutan;

3.Rekaman seluruh sidik jari tangan penduduk disimpan dalam database kependudukan;

4. Pengambilan seluruh sidik jari tangan penduduk sebagaimana dimaksud pada ayat (3) dilakukan pada saat pengajuan permohonan KTP berbasis NIK, dengan ketentuan : Untuk WNI, dilakukan di Kecamatan; dan Untuk orang asing yang memiliki izin tinggal tetap dilakukan di Instansi Pelaksana *). 5.

5. Rekaman sidik jari tangan penduduk yang dimuat dalam KTP berbasis NIK sebagaimana dimaksud pada ayat (2) berisi sidik jari telunjuk tangan kiri dan jari telunjuk tangan kanan penduduk yang bersangkutan;

6. Rekaman seluruh sidik jari tangan penduduk sebagaimana dimaksud pada ayat (3) dapat diakses oleh pihak-pihak yang berkepentingan sesuai dengan peraturan perundang-undangan;

7. Ketentuan lebih lanjut mengenai tata cara perekaman sidik jari diatur oleh Peraturan Menteri.
emoticon-Ngakak
panjang bener emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
iya bnr gan utk identitas diri
Quote:


Pernah kerja di kelurahan ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:


sidik jari molo
emang si Sidik jarinya berapa
Sidik bokong ada ndak emoticon-Bingung
Quote:


kejaaaaaam emoticon-Frown
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!:
gocong emoticon-Belo
Angus tp KTP nya aman .. msh bisa di perpanjang.. emoticon-Matabelo
Quote:



diperpanjang jadi KTP AKHERAT YA GANemoticon-Ngakak
Quote:


mantan calo kelurahan emoticon-Ngakak
image-url-apps
untung ngk ikt kebakar ktpnya emoticon-Turut Berduka
Quote:


panjang banget emoticon-Matabelo
vote mod reza for capres 2014 emoticon-Ngakak
ini baru namanya korban pengertian emoticon-Recommended Seller
udah tau kalo angus pasti susah identifikasinya makanya dia sisain ktp nya emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan, harusnya pemerintah ngebuat KTP yang anti bakar, anti gores, anti pecah, anti air emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
Quote:

iya th yg komeng anknya lurah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ktp kayak gitu bentuknya kaya apa...anti air emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
pelimu ? emoticon-Bingung (S)


Quote:

mungkin karena tukang tambal ban umz emoticon-Embarrassment
Oh, untung KTPnya nggak gosong. Jadinya polisi bisa identifikasi identitas korban emoticon-Embarrassment

Originally posted by van.joko
×