alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c9d1ba5b2acfad11000005/10-hasil-tambang-termahal-di-dunia
Klo safir gmn gan? emoticon-Bingung trus kristak gan emoticon-Big Grin
wah ternyata masih lebih byk yg lebih mahal dr intan dan emas yah,,
batu bara malah sama sekali ga msk..haha
ane paling demen batu zamrud tuh , keren banget emoticon-2 Jempol
komen ane gan
Spoiler for buka aja:




emoticon-kiss this thread has been visited by stylis^dracula emoticon-kiss
mimpi nemu emas sekarung
batu akik rangking berapa gan? emoticon-Big Grin
seandainya gue jadi bos pertambangan terbesar. Pasti gue benghar nih
banyak juga tuh semua hasil tambang di negeri Indonesia kita,,emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Hammer (S) 1gram plutonium ampe 37 jeti emoticon-Big Grin
Ane nambang batubara aja deh gan
Ribet nambang mineral
Mana sekarang ga boleh dijual pake konsetrat nya doang lagi musti diolah dulu jadi barang jadi
menarik threadnya gan
punya segenggam plutonium bisa kaya nih
upil termasuk barang tambang emoticon-Matabelo
Subhannalloh saking mahalnya bs perang antar negara ngerebutin wilayah yg pny salah satu hasil tambangnya ya ... emoticon-Matabelo
Gak dikasi harga juga gpp, ane baca dari awal sampe akhir. Ulasan ente enak untuk dibaca orang kaya ane yang kagak paham bahasa teknis,,, hehee

btw,
Kok gak ada BATU KALI ya Gan?? kalau ada, mesti desa ane makmur.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Nice share,,
thankssss
×