alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c9af91621243ee7f00000a/bener-ga-nih-kantor-gan
bener ga nih kantor gan?
gan, minta info dong, gw ada panggilan kerja nih via sms di PT Cahaya Mutiara Sentosa Jl panglima Polim Raya 48B Jak-Sel, gw udh cb cari info ttg ini perusahaan tapi ga ada yang jelek2, bagi kalian yg tau infonya kasih tau yaa,, takut perusahaan ga bener, okok, tengkyuemoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By yulimaul
gan, minta info dong, gw ada panggilan kerja nih via sms di PT Cahaya Mutiara Sentosa Jl panglima Polim Raya 48B Jak-Sel, gw udh cb cari info ttg ini perusahaan tapi ga ada yang jelek2, bagi kalian yg tau infonya kasih tau yaa,, takut perusahaan ga bener, okok, tengkyuemoticon-Blue Repost


agan lagi nganggur gak ?

Kalo lagi bengong aje mah dateng aja gan itung-itung represing emoticon-Ngakak

kedengarannya kaya perusahaan outsource gan..
coba2 aja dulu gan liat2 perusahaannya...
emoticon-Malu (S)