alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c98af2e474b4cd77000006/askkk

askkk

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) gan lepi ane key board eror.ane pake key board pC tapi ga k detek gan di lepi help ganemoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Loe itu tanya sing jelas toh...
Iki wes ketauan ndak baca rules emoticon-Cape d... (S)
Jelaskan! Biar aku bisa bantu emoticon-Malu (S)
Keyboard dipasang ke lapie ndak bisa?
Atau keyboard lapie agan yang ndak bisa? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Smankusors
Quote:


keyboard lapin ga bisa gan, trus pake Keyboard pC tapi ga k detek gan di lapie ane
Quote:


keyboard lepinya mati total apa sebagian? pake keyboard pc yg wireless?
pake keyboard pc yg wired atau wireless??
ga bisanya gimana??
ga bisa gimana gan??
coba pastiin driver terinstal
Quote:
mungkinkah kena keyboard lock?! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Start > Control Panel > Ease of Access > Ease of Access Center > Make the keyboard easier to use
Hilangkan centang, SEMUANYA!
Quote:

iya gan work makasih gan atas masukannyaemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Kaskus Lovers


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di