alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c90a8d1dd719e649000005/belajar-merasakan-energi-sekitar-dengan-telapak-tangan
BELAJAR MERASAKAN ENERGI SEKITAR DENGAN TELAPAK TANGAN
( MAAF TREAT SAYA HAPUS )
Ijin menyimak..
Quote:Original Posted By Th3ll
Ijin menyimak..


Monggo gan.
ijin nyimak,yah..gan...
Keren sharingnya gan, mantap. Ane juga pernah nyoba gan emang iya kaya ada setrum ditangan kalau ada energi lain.
Perlu latian khusus ga gan? Apa semua orang bisa?

BTW, hanya itu reaksinya di tangan?
thread bagus gan
ane kasih cendol ya emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By letnankimi
Perlu latian khusus ga gan? Apa semua orang bisa?

BTW, hanya itu reaksinya di tangan?


Tidak perlu latihan khusus sih cuma modal keyakinan aja.
Semua orang juga bisa.
Untuk reaksi hanya itu saja kok, kalau reaksi seluruh badan nanti akan ada tread yang lain.
Quote:Original Posted By ingsunpiyambak
thread bagus gan
ane kasih cendol ya emoticon-Cendol (S)


Wah trimakasih gan.emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By haris83


Wah trimakasih gan.emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


mungkin bisa ditambah tekniknya gan....
pake mistar......
kalo ada yg nanya berhubungan dengan berapa persen pake mistar yg seratus, kalo nanya hari pake mistar yg 30. nanti tangannya di gerakan pelan di mistar. kalo ada rasa silakan lihat angkanya berapa dimistar, nah itu jawabannya. wekekeke cuma just info aja gan....
anggap aja angin lalu gan emoticon-coffee
pembahasan yang mangastab emoticon-thumbsup
nais share gan emoticon-Shakehand2

kaya acara tukul ya tata caranya emoticon-Matabelo
kalo saat kita menerawang dan kita ditarik oleh energi tsb kita harus gimana ? apakah mengikutinya apa tidak ?
^ ^
nyimak, om saketih. .
Quote:Original Posted By RYO.Miyaichii
kalo saat kita menerawang dan kita ditarik oleh energi tsb kita harus gimana ? apakah mengikutinya apa tidak ?


Itu salah satunya, niat awalnya kalau cuma menerawang saja ya biarkan saja jangan diikuti apabila ada tarikan.

Quote:Original Posted By ingsunpiyambak


mungkin bisa ditambah tekniknya gan....
pake mistar......
kalo ada yg nanya berhubungan dengan berapa persen pake mistar yg seratus, kalo nanya hari pake mistar yg 30. nanti tangannya di gerakan pelan di mistar. kalo ada rasa silakan lihat angkanya berapa dimistar, nah itu jawabannya. wekekeke cuma just info aja gan....
anggap aja angin lalu gan emoticon-coffee

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aja gan.

Kalu mau di uji coba silahkan minta air doa dari Kiayi nah kalau udah dapet coba rasakan energinya biasanya sekitar jari-jari seperti kesemutan atau bola energi. he....
nice share gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By haris83
BELAJAR MERASAKAN ENERGI SEKITAR DENGAN TELAPAK TANGAN


Begini caranya :
Buka telapak tangan kedepan kemudian salurkan energi tubuh ke telapak tangan (atau sugestikan saja energi tubuh mengalir ke telapak tangan) lalu sebarkan energi kita ke depan/tempat yang kita inginkan.
Jika tidak terjadi sesuatu apapun di telapak tangan maka tidak ada energi lain di tempat/didepan dan di sekitar kita.Namun jika terjadi sesuatu di telapak tangan kita contonya seperti kesemutan hanya di telapak tangan, atau seperti ada getaran setrum kecil atau memanjang di sekitar telapak tangan, atau seperti ditusuk-tusuk jarum , nah ini tanda berarti ada energi lain.



ijin belajar om.. emoticon-Maaf Agan emoticon-Shakehand2

ane seringnya ngrasain kesemutan,getaran jg setrum" kecil seluruh badan cm kalo lagi deket sama igo aja om.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek


ijin belajar om.. emoticon-Maaf Agan emoticon-Shakehand2

ane seringnya ngrasain kesemutan,getaran jg setrum" kecil seluruh badan cm kalo lagi deket sama igo aja om.. emoticon-Matabelo


Silahkan.Tinggal di kontrol aja energinya gan.
ikutan nyimak emoticon-linux2


kalo ane sih biasanya cuma buat iseng-iseng doang caranya ngedeketin kedua telapak tangan tapi gak rapet trus ngencengin perut sambil fokus ngalirin tenaga ke tangan biasanya berasa dari dingin ke panas emoticon-Big Grin





emoticon-rose Salam emoticon-rose