alexa-tracking

[ask] repair monitor samsung syncmaster bx1931 suka bergaris putih"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c8edac1dd7195a51000011/ask-repair-monitor-samsung-syncmaster-bx1931-suka-bergaris-putihquot
[ask] repair monitor samsung syncmaster bx1931 suka bergaris putih"
seperti judul gan...
monitor ane sekarang keadaan suka garis putih putih...emoticon-Mewek
tp masih suka normal juga warna nya...
ada yang tau cara benerinnya nga ya?
thx be4
cara benerinnya > dibawa ke tempat service LCD emoticon-Ngacir
wahaha ane punyanya monitor CRT
Quote:Original Posted By tomi.wanrok67
wahaha ane punyanya monitor CRT

ane malah punyanya LCD TV emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By arlumb7fold

ane malah punyanya LCD TV emoticon-EEK!


pak minta pak
Quote:Original Posted By tomi.wanrok67
pak minta pak

cuman 1 om, itu juga resolusi nativenya masih 1366 x 768 emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By arlumb7fold

cuman 1 om, itu juga resolusi nativenya masih 1366 x 768 emoticon-Hammer (S)


gak papa biar ane punya LCD emoticon-Cool
wah,, lagi ada yg bagi2 LCD nech??
pengen juga dunk.. ehehe


TS = service aja paling cuman 100-150rb
Quote:Original Posted By tomi.wanrok67
gak papa biar ane punya LCD emoticon-Cool

LCD ane satu2nya itu emoticon-Frown

Quote:Original Posted By rna1
wah,, lagi ada yg bagi2 LCD nech??
pengen juga dunk.. ehehe


TS = service aja paling cuman 100-150rb

mau dong dikasih LCD emoticon-Request
ane pake B1930 udah 4 tahunan masih oke kok...

hardware buatan samsung udah bagus

coba bawa ke samsung service center...

keuangan lagi rapet mampus gan..
makanya kalo bisa di pres di pres dah...
makanya ga di bawa ke tmpat servis
emoticon-Sorry
pengen coba bnerin sndiri kalo bisa
jd munculnya jam jam tertentu aja gan? jangan2... emoticon-Takut

btw pake stabiliser gak gan?
Quote:Original Posted By arlumb7fold

LCD ane satu2nya itu emoticon-Frown


mau dong dikasih LCD emoticon-Request


biarin daripada ane gak punya LCD
cek yutub kalo mau benerin sendiri
Quote:Original Posted By tuturana
jd munculnya jam jam tertentu aja gan? jangan2... emoticon-Takut

btw pake stabiliser gak gan?


ga pake stabiliser gan..
emoticon-Ngakak